Ulat Mirip Iron man Dijumpai

Ulat Mirip Iron man Dijumpai

Loading...
LONDON – Ternyata tokoh rekaan komik Iron Man telah ada yang menyerupai di dunia nyata. Tetapi, sosok tersebut bukanlah berbentuk manusia melainkan berbentuk ulat.

Ulat ”Superhero” tersebut ditemukan di pinggiran jalan dan sedang mengantung di ranting. Seketika melihat keanehan dari ulat sang penemu segera memposting foto ulat di situs imgur.com

Salah seorang pengujung web yang melihat foto tersebut langsung berkomentar ini adalah versi terbaru dari miliarder playboy Tony Strak. Komentar lain berkata “Iron Man sekarang tinggal di hutan hijau,” seperti dikutip dari Metro, Minggu (3/11/2013).

Tetapi tidak semua senang dengan ulat ini. Beberapa penggemar berat Iron Man menganggap ulat tersebut lebih terlihat mirip dari pada kostum yang sudah dia beli untuk perayaan Halloween.

Banyak orang yang berpikir kalau ulat hijau tersebut hanyalah serangga biasa dan tidak memiliki kekuatan layaknya Iron Man. Hanya saja bila dilihat dari bentuk kepalanya serangga ini pasti mempunyai kemampuan di atas serangga lain. 

Catat Ulasan

3 Ulasan

jerit kat sini