Ahaaa.....Begini Caranya Orang Cina Charge iPad

Ahaaa.....Begini Caranya Orang Cina Charge iPad

Loading...
Musim dingin yang "aneh" melanda daratan China. Sejak November 2012 hingga awal Januari 2013, suhu rata-rata di negeri Tirai Bambu tersebut berada di temperatur minus 4 darjah Celsius, paling dingin sejak tiga dekad yang lalu.

Suhu ekstrim ini ternyata sangat menyulitkan pengguna iPad di China. Saat berada di dalam ruangan dengan suhu 3 hingga 5 derajat celsius, dinginnya suhu tersebut mencegah bateri iPad untuk terisi. Saat iPad dipindahkan ke tempat yang lebih hangat, bateri iPad langsung boleh di-charge seperti semula.


Bateri rechargeable memang mampu beroperasi di temperatur yang luas, tetapi tidak boleh bekerja di suhu yang terlalu ekstrim. Suhu yang terlalu panas atau dingin dapat menyebabkan gangguan terhadap proses charging.


Nah, agar bateri iPad mereka boleh di-charge kembali, ada beberapa cara unik yang dilakukan oleh pemilik di China. Cara yang paling umum adalah dengan memasukkan iPad ke balik selimut atau cadar saat diisi dayanya.


Selain itu, beberapa alat lain seperti heater, hair dryer, dan bahkan suhu badan sendiri digunakan untuk membuat iPad mereka tetap hangat.

                          

                          

ok la....sekurang2nya otak dorang kreatif gak la...

Catat Ulasan

2 Ulasan

jerit kat sini