Diana....SiCantik Yang Tertidur

Putri Diana adalah sosok puteri yang membanggakan bagi bangsa Inggris, ketulusan, dan kerendahan hatinya adalah nilai-nilai yang patut dimiliki oleh para perempuan di dunia.

Putri Diana dikenal dengan kerja keras dan berbagai aktivitinya di bidang kemanusiaan, ia bahkan tak segan-segan untuk berada dekat dengan ‘bahaya’. Ia juga adalah sosok puteri yang diidam-idamkan oleh para rakyatnya. 


Namun kisah hidupnya berlangsung cukup menyedihkan  setelah ia berpisah dengan Putera Charles, hingga ia mengalihkan cinta dan kerinduannya ke sosok seorang lelaki Arab, Dodi Al Fayed, yang tidak berlangsung lama.

 Sebuah kemalangan merenggut nyawanya, duka pun dirasakan terutama oleh mereka yang mengagumi "dunia dan peribadinya".


Si Cantik yang Tertidur

Putri Diana terlihat tertidur pada sebuah acara resmi, saat itu ia sedang mengandung Putera William. 


“Aku merasa dipaksakan untuk tampil, dan tidak boleh mengecewakan semua orang,” namun ia tetap memenuhi jadual tersebut—namun ia tidak dapat melawan rasa lelahnya selama acara tersebut berlangsung, pada tahun 1981.


kesian dia....

Tentang Bayi
“Aku merasa sedang mengandung bayi seluruh dunia,” ujar Puteri Diana ketika mengandung Putera william, yang lahir pada 21 Juni 1982. Saat itu Diana hanya tinggal sehari di rumah sakit.”Ini adalah masa kehamilan yang cukup berat,” Diana mengakuinya. “Namun aku mampu melewatinya dengan baik, sehingga ketika William lahir rasanya sangat lega.”




Berdansa
Selama dalam kunjungan pertamanya di Amerika Syarikat pada tahun 1985, Putri Diana berdansa di sebuah ruangan di Gedung Putih bersama John Travolta, sementara Pangeran Charles terlihat berbincang bincang dengan Nancy Reagan. Selanjutnya di malam hari ia terlihat berdansa waltz bersama Neil Diamond dan Clint Eastwood



Cerita yang Tak Pernah Berakhir
“Merupakan sebuah kisah drama yang ingin dialami oleh setiap orang,” ujar Diana mengenai perkawinannya dengan Putera Charles.


 Namun hubungan keduanya terlihat ‘dingin’ pada 3 November 1992, saat melakukan sebuah kunjungan di Korea. 

Sebulan kemudian pada 9 Desember, Perdana Menteri John Major mengumumkan perpisahan mereka. “Aku sebenarnya ini menjalankan rumah tangga dengan baik,” ujar Diana.”Aku sangat mencintai suamiku.”



Perpisahan yang Mengharukan
Lebih dari jutaan orang berbaris di jalanan pada 6 September 1997, ketika peti yang berisi jenazah mendiang Putri Diana—telah melakukan perjalanan sejauh 4 km jauhnya dari Westminster Abbey, Kota London, menuju kediaman keluarga Spencer di Northamptonshire. 

Sepucuk surat yang dialamatkan istimewa untuk “mama” dari Putera Harry, saat itu berusia 12 tahun, diletakan diatas rangkaian bunga.(**)



Tapiiiii....
kenapa pula Charles pilih dia..

Camilla Parker Bowles........!!




Camilla, Duchess of Cornwall, in her role as the Duchess of Rothesay, adjusts her hair during the 2005 Mey Games at Queens Park in Mey on August 6, 2005 in Caithness, Scotland.

 Prince Charles and Camilla attended the smallest games in Scotland near The Castle of Mey, the late Queen Mother's favourite holiday residence. The Duke of Rothesay takes his grandmother's place on the pavilion, having replaced her as honorary chieftain of the games.

Opsss...!!
saya lupa...




                                       Prince Charles and Camilla in the 1970s, when they met


Ya...semestinya kerana...
CINTA ITU BUTA....:(


Ulasan

Catatan popular daripada blog ini

Suami Isteri...Kena Baca Ni..(Sorry..ada unsur2 18sx sikit...sikit jer tau...)

Misteri Apa Yang Ada DiBukit Hantu?Lihat!!

Wahai Lelaki Bernama Suami...Bacalah!!