Header Ads

Fakta Mengejutkan Tentang Banjir Nabi Nuh

loading...

Banjir Nuh

yang dikhabarkan dalam kitab suci AlQuran, ternyata meninggalkan fakta-fakta yang mengejutkan. Banjir menenggelamkan semua mahluk darat di bumi, kecuali yang diselamatkan dalam perahu Nabi Nuh.


Banjir Nuh

yang dikabarkan dalam kitab suci, ternyata meninggalkan fakta-fakta yang mengejutkan. Banjir menenggelamkan semua mahluk darat di bumi, kecuali yang diselamatkan dalam perahu Nabi Nuh.



Apa fakta yang mengejutkan? lihat  berikut:



** Nabi Nuh membawa semua jenis binatang masing-masing sepasang agar mereka dapat berkembang biak kembali saat banjir surut.



** Semua binatang yang ada di jaman sekarang merupakan turunan dari binatang yg naik perahu nabi Nuh.



** Jumlah spesies binatang darat saat ini adalah 6,5 juta, kalau dihitung dengan yang punah dimasa modern ini tentu lebih banyak.



** Perahu Nabi Nuh harus mampu memuat paling tidak 13 juta binatang (6,5 juta dan pasangannya)



** Selama perjalanan, Nabi Nuh harus memberi makan binatang tersebut, jika mengacu pada kebutuhan kebun binatang modern sekarang, berarti beberapa puluh ton daging harus disediakan tiap hari untuk karnivora, beberapa puluh ton rumput dan sayuran tiap hari untuk binatang herbivora.



** Beberapa binatang membutuhkan lingkungan khusus agar bisa hidup, misalnya beruang kutub butuh suhu sedingin es, sedangkan onta arab butuh panas terik



** Nabi Nuh harus melengkapi kapalnya dengan kru khusus untuk menangani binatang-2 ini. Mungkin sekelas dengan beberapa kali staff kebon binatang besar.



** Kapal nabi Nuh paling tidak harus bisa menampung: 13 juta binatang, nabi Nuh dan pengikutnya, pengurus satwa, jatah makanan selama pelayaran.



** Nabi Nuh tinggal di timur tengah, bila semua binatang harus ikut, berarti banyak binatang darat yang harus melintasi samudra untuk sampai ke perahu nabi nuh. Sebagai contoh gajah sumatra, kangaru dan koala australia, bison amerika, kancil jawa dan banyak lainnya. Apakah semua binatang ini harus berenang menyeberangi samudra?



** Mengumpulkan binantang dari seluruh dunia akan makan waktu, misalnya landak dari malaysia yg harus menempuh perjalanan darat sampai timur tengah. Proses ini bisa berbulan-bulan bahkan tahunan untuk binatang paling lambat seperti kura-kura darat.


** Bagaimana cara mengumpulkan binatang-2 ini, apakah mereka menerima semacam wahyu yang menyuruh mereka datang berkumpul?
Allah mengetahui segala-galanya tentang setiap kejadian.Wallahuallam

Loading...

4 ulasan:

  1. assalamualaikum... bila baca fakta tu ... terfikir saya , adakah kapal itu sebesar semenanjung malaysia ? ... subhanaAllah

    BalasPadam
  2. @Vee Sandii
    Pastinya sangat besar tak terjangkau dek akal

    BalasPadam
  3. thnx 4 the inform! :D masa saya baca, mulut asyik oww..oww..oww.. ^^v entry best gile!

    BalasPadam
  4. @Secret Garden
    ahaaa...thanks sbb sudi singgah and komen-komen kat sini

    BalasPadam

jerit kat sini

Dikuasakan oleh Blogger.