Hasil Autopsi Keluar,Bukan Kerana Serangan Jantung Tapi Siapa Bersama Sridevi Ketika Kematian?

Hasil Autopsi Keluar,Bukan Kerana Serangan Jantung Tapi Siapa Bersama Sridevi Ketika Kematian?

Loading...
Hasil Autopsi Keluar,Bukan Kerana Serangan Jantung Tapi Siapa Bersama Sridevi Ketika Kematian?

Setelah menunggu selama lebih dari 36 jam, akhirnya hasil autopsi Sridevi keluar. 
Dalam dokumen yang dikeluarkan oleh pihak forensik rumah sakit tempat Sridevi diautopsi terlihat hasil yang mengejutkan. Ternyata, penyebab kematian sang aktris bukanlah serangan jantung seperti yang beredar sebelumnya.
Dilansir dari Gulf.com, hasil autopsi mengenai kematian Sridevi menyebutkan bahwa sang aktris tak sengaja tenggelam. Polisi menduga sang aktris tidak sengaja menenggelamkan dirinya di bathub kamar hotelnya dan kemudian meninggal dunia.
Selain merilis penyebab kematian Sridevi, pihak badan forensik rumah sakit juga menyebutkan bahwa ada bau alkohol di tubuh bintang lebih dari 250 judul film itu ketika dibawa ke rumah sakit. Diduga, alhokol inilah yang membuat Sridevi tak sadar dan kemudian tenggelam di dalam bathub kamar mandi.
Hasil autopsi Sridevi ©gulf.com
Kini polisi Dubai sedang melakukan penyelidikan mengenai siapa yang sedang bersama Sridevi ketika kejadian berlangsung. Sejauh ini ada dua versi kejadian, yaitu Sridevi ditemukan di kamar mandi oleh Boney Kapoor yang baru saja tiba dari India. Sementara versi kedua menyatakan bahwa Sridevi sendirian di dalam kamarnya dan yang menemukan tubuhnya adalah petugas hotel.
"Investigasi masih berlangsung untuk menentukan seperti apa keadaan seputar kecelakaan ini, karena laporan forensik hanya mengatakan bahwa dia tenggelam," ujar seorang petugas yang tak mau disebutkan namanya kepada Gulf.com, Senin, (26/2).
Setelah hasil forensik dirilis dan surat kematian diberikan oleh rumah sakit, keluarga langsung membawa pulang jenazah Sridevi ke India. Sekarang mereka sedang dalam perjalanan pulang dengan menggunakan pesawat jet pribadi ke Mumbai.
Meski demikian, urusan keluarga Sridevi dengan hukum di Dubai belum selesai. Dengan fakta yang ditemukan pihak polisi dari hasil pemeriksaan forensik, polisi setempat akan mengembangkan penyelidikan dan saat ini berkas sudah diserahkan kepada Jaksa Penuntut Umum di Dubai sesuai dengan prosedur reguler yang berlaku di sana.

Catat Ulasan

0 Ulasan