Kecoh Bila Gajah Pakai Jeans

Siapa sangka seekor gajah yang berukuran raksasa boleh memakai celana jeans dan kemeja layaknya manusia?

Kejadian yang unik dan menggelikan hati itu tentu tidak hanya terjadi di dunia kartun sebab seekor gajah di India ternyata bisa berpakaian layaknya manusia. Tetapi tentu saja si gajah tidak memakai pakaiannya sendiri karena ia dibantu oleh para pawang dan perawatnya.

 Setelah didandani, gajah itu terlihat menarik dengan celana jeans dan kemeja kotak-kotak. Tampilan gajah tersebut digunakan untuk promo produk pakaian Denizen yang merupakan anak dari produsen celana jins ternama, Levi’s.

Gajah yang terpilih untuk memakai pakaian tersebut juga ditemani oleh dua orang pembawa acara Lorena Garal dan Nawed Kahn yang langsung datang ke Jaipur, India. Setelah selesai memakai bajunya, gajah betina yang sudah berpakaian lengkap itu dibawa ke kontes kecantikan gajah.

 Dan penampilan menarik si gajah tidak sia-sia karena ia memenangkan posisi kedua di dalam kontes tersebut. Gajah itu juga mencuri perhatian banyak  penonton sehingga banyak sekali yang ingin berfoto dengannya. Proses pemasangan baju dan celana ke badang si gajah tampaknya tidak terlalu susah karena si gajah ditemani oleh sang pawangnya.

                                        Setelah dimandikan, si gajah dipakaikan celana jeans



                       Pakaian si gajah diletakkan di tanah sebelum dipasangkan pada badannya

Gajah yang sudah berpakaian lengkap ini ditemani sang pawang menuju ke kontes kecantikan di kota Jaipur, India




Ulasan

Catat Ulasan

jerit kat sini

Catatan popular daripada blog ini

Suami Isteri...Kena Baca Ni..(Sorry..ada unsur2 18sx sikit...sikit jer tau...)

Misteri Apa Yang Ada DiBukit Hantu?Lihat!!

Wahai Lelaki Bernama Suami...Bacalah!!