Ritual Syiah:Wanita Wajib Diperkosa Sebelum Digantung

Ritual Syiah:Wanita Wajib Diperkosa Sebelum Digantung

Loading...
Inilah Bukti Kesesatan Syi'ah

Potret Nyata Negeri Syi’ah Iran
 Tahanan Wanita di Iran Diperkosa Dahulu Sebelum di Eksekusi (Gantung) 

Para anggota milisi Basij Iran yang ditakuti, melakukan perkosaan terhadap para tahanan wanita yang masih perawan sebelum para tahanan wanita itu dihukum mati. 

Mereka yang diperkosa adalah para tahanan wanita yang divonis hukuman mati dan masih perawan. Perkosaan ini adalah “ritual” wajib , kata salah satu anggota milisi Basij tersebut. salah seorang anggota milisi yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa ini adalah bagian perintah dari pemimpin tinggi Iran Ali Khameini. 

 The Jerusalem Post anggota milisi ini mengatakan bahwa pada saat berumur 18 tahun ia pernah diberi “kehormatan” oleh Khameini untuk sementara waktu “menikahi” tahanan wanita muda sebelum mereka dieksekusi. 

Di negara penganut aliran Syiah yang sesat ini, adalah ilegal mengeksekusi mati wanita jika ia masih perawan, kata salah satu mantan anggota milisi. Jadi, pemerintah mengatur pesta “pernikahan” semalam sebelum si tahanan wanita digantung, dan si wanita dipaksa untuk melayani nafsu seksual si laki-laki , lapor situs Fox News. 

Setelah digauli suami “barunya”, maka si tahanan wanita sudah “halal” untuk digantung. “Aku sangat menyesal, walaupun pernikahan itu sah dan legal disini”, kata mantan milisi tersebut kepada Jerusalem Post. 

Beberapa tahanan wanita diberi ubat tidur untuk membuat mereka tidak sedar, karena biasanya mereka melawan saat akan diperkosa, malah mereka lebih takut pada malam pertama mereka daripada saat menghadapi hari penggantungan mereka. 

 “Aku dengar mereka manangis keras dan berteriak-teriak setelah proses perkosaan itu selesai”, kata mantan milisi tersebut. 

“Aku tidak akan bisa lupa bagaimana salah satu gadis tersebut mencakari wajah dan lehernya sendiri dengan kuku-kukunya setelah ia digauli. Ia mengalami luka parah akibat cakaran kukunya sendiri”, tutup mantan milisi tersebut.

 Demikianlah ajaran sesat aliran Syiah yang keluar dari Islam.

Catat Ulasan

4 Ulasan

  1. rasanya kerajaan kena ambil tindakan tegas pd diorang ni ,jgn takut & ikut telunjuk jer

    BalasPadam
  2. Sebarkanlah fitnah dari Jerusalem Post (akhbar yahudi) ni, semoga anda mendapat manfaat darinya......ingat! peristiwa Al-harrah bilamana Yazid memerintahkan dan menghalalkan tenteranya berbuat apa saja di Madinah selama 3 hari....selepas itu...lahir 1000 anak tak tentu bapa di bumi Madinah...inilah pemimpin pujaan Ahlus Sunnah dan para Salafis......kalau cerita pasal merogol banduan wanita oleh golongan syiah ini tidak betul, kamu tanggung lah dosa kerana menyampaikannya..nauzubillah hi minal zalik..

    BalasPadam

jerit kat sini