Hantu Baling Barang Dalam Pasaraya....Real Punya...

hantu lagi????memang kisah misteri begini sentiasa menarik perhatian pembaca...dan hantu kali ini mmg nampak sangat real.....jom kita lihat


Sebuah rekaman video CCTV yang menangkap aktivitas aneh di suatu minimarket berlokasi di Whitstable, Kent, Inggris, membuat banyak orang kebingungan. 

 Dalam video tersebut, terlihat jelas bagaimana dua kotak teh terjatuh dari rak mini market tersebut. Satu kotak langsung terjatuh walau tak terlihat ada orang yang menyentuhnya. Sedangkan satu lagi melayang beberapa saat sebelum akhirnya jatuh juga.

Penjaga sekaligus pemilik minimarket, Michelle Newbold, mengaku bingung setelah melihat rekaman video yang lalu diunggah ke YouTube tersebut.

Seorang pria tua tampak memungut kotak teh yang jatuh namun dia sepertinya tidak sedar bahwa kedua kotak teh tersebut terjatuh secara tidak wajar. 

 Seperti dilansir Daily Mail, Michelle berkata, “Aku bingung. Aku tak bisa mempercayainya. Aku tak tahu bagaimana itu bisa terjadi. Ini benar-benar misteri.”


Michelle yang mengelola minimarket tersebut bersama ibu tiri dan ayahnya mengaku baru kali ini melihat kejadian semacam itu. 

 “Aku menunjukkan video itu ke ayahku dan dia juga tak begitu mempercayainya. Aku melihat kembali CCTV tiap seminggu sekali dan saat itulah aku menemukan kejadian ini,” ungkap Michelle. 

 Michelle merasa sangat penasaran untuk mengetahui ada apa di balik kejadian aneh tersebut. “Aku sangat tertarik untuk mendapatkan informasi lebih lanjut jika ada yang tahu karena aku tidak tahu.

 Aku tidak percaya hantu dan ini telah mengubah segalanya,” kata Michelle.






Ditulis oleh ARIE PUTRI

Ulasan

  1. salam ramadhan # 21 kak tie..
    seram..m3h pernah tgk kat youtube..kisah lebih kurang mcm ni jgk la..tp yg m3h tgk tu kt kdai buku..

    BalasPadam
    Balasan
    1. akak pun pernah tgk dalam TV..kalau x silap kisahnya dalam rumah mayat yg dah lama ditinggalkan...seriau bila lihat peti2 mayat terbuka sendiri

      Padam

Catat Ulasan

jerit kat sini

Catatan popular daripada blog ini

Suami Isteri...Kena Baca Ni..(Sorry..ada unsur2 18sx sikit...sikit jer tau...)

Bila Bersalin,Kena B***l Juga Ke?

Misteri Apa Yang Ada DiBukit Hantu?Lihat!!