Header Ads

Roh Penyanyi ALDA Muncul Dibilik Hotel

loading...
USAI Alda Rizma dikubur, kemarin Rabu, ada dua hal yang membuat merinding bak cerita versi sinetron religi, adalah munculnya sosok pocong di kamar hotel yang telah ditempati Alda cs hingga Alda meregang nyawa. Hal lainnya yang membuat tak percaya, kuburan Alda dikabarkan longsor karena dimungkinkan tanah kuburannya diguyur hujan. Benarkah?

Kamar hotel Gran Menteng, Jakarta Timur yang dalam dua hari ini jadi sorotan masyarakat karena disitulah Alda terakhir menghembuskan nafasnya. Dan kini kamar tersebut masih menyisakan misteri meski seluruh barang bukti telah diambil Polisi seperti jarum suntik, kondom, kapas bercak darah dan botol-botol minuman keras. Kematian Alda jadi misteri meski Polisi baru bisa menyimpulkan kematian Alda karena over dosis memakai narkoba setelah di chek air seninya.


kabar munculnya hantu pocong di kamar hotel 432 yang telah dihuni Alda dan teman-temannya itu. Hal itu telah diungkapkan oleh seorang wartawan infotainment dari sebuah rumah produksi di Jakarta Selatan. Dan telah memberikan kesaksiannya kepada beberapa media.


Pocong itu muncul terekam dalam kameranya. Awalnya, Rabu (13/12) malam, reporter beserta kameramen menyambangi hotel Gran Menteng, dan mampirlah ke kamar nomer 432 itu. Untuk keperluan pemberitaan, disorotlah kamar tersebut dengan seksama. Saat di kamar, kejadian aneh sebenarnya tak terjadi dialami oleh reporter atau kameramen yang tak mau disebutkan namanya.

Reporter itu mengaku kaget ketika rekaman diputar kembali dikantornya. Saat ditonton, dalam rekaman muncul sekelebat hantu mirip pocong. Kontan semua yang melihatnya merinding. Penampakan itu memang hanya sekelebat namun diaras jelas dilihat oleh mata. Dan sepertinya rekaman tersebut akan ditayangkan.

Pemilik nama lengkap Alda Risma Elvarini memang tergeletak tanpa nafas di kamar bernomor 432 itu. Dan kini kamar itu jadi misteri karena terus menjadi pemberitaan. Tiap hari, kabarnya ada saja wartawan yang menyambangi kamar tersebut untuk keperluan pemberitaan.


[berbagaisumber/musa/foto:istimewa]



Loading...

Tiada ulasan

jerit kat sini

Dikuasakan oleh Blogger.