Rakaman Hantu Sedang Berjalan Terakam Di CCTV

Rakaman Hantu Sedang Berjalan Terakam Di CCTV

Loading...
Sebuah rekaman kamera CCTV menangkap penampakan sososk hantu laki laki sedang berjalan keluar pintu gedung menuju sebuah pagar setelah di cek petugas keamanan ternyata tidak ada sesiapa disana.


Video penampakan hantu lelaki ini terjadi pada 1 Ferbruari 2013 yang lalu sebuah kamera CCTV sebuah gedung South Ruislip Community Association and Community Centre yang terpasang dipintu menangkap sosok hantu pria yang sedang berjalan keluar dari pintu menuju ke arah pagar dan kemudian menghilang secara tiba tiba.

Petugas keamanan gedung yang melihat rekaman CCTV mengira jika itu adalah orang yang berjalan dengan cepat takut itu adalah pencuri petugas keamanan kemudian segera menuju tepat penampakan ketika sampai ditempat ternyata petugas keamanan tidak menemukan sesiapa disana.

“Saya sedang duduk di dalam aula dan melihat sosok di depan kamera CCTV. Saya melihat ada sosok seorang pria, tapi tidak yakin jadi saya putuskan pergi keluar untuk memeriksanya,” ujar petugas keamanan di South Ruislip Community Association and Community Centre, seperti dikutip dari Metro, Rabu (20/2/2013).

“Saya pikir dia mereka berjalan dengan cepat dan saya kembali masuk ke dalam gedung. Setelah melihat rekaman CCTV saya terkejut melihat sosok seorang pria yang transparan dan akhirnya menghilang,” jelasnya.

Pada zaman dahulu gedung South Ruislip Community Association and Community Centre merupakan tempat tawanan perang warga Itali selama Perang Dunia II. Kemungkinan hantu yang tertangkap kamera cctv ini merupakan ohr penunggu gedung yang merupakan korban dari tawanan perang selama perang dunia II.




Catat Ulasan

10 Ulasan

jerit kat sini