Header Ads

HOBINYA MAKAN BULU KUCING

loading...
Apa jadinya jika hobi makan bulu kucing??? Tidak memudaratkan kah??



RAMAI orang yang takut dengan bulu kucing, dengan alasan kesehatan. Mulai dari bahaya penyakit asma, toksoplasma, hingga penyebab alergi. Akan tetapi, hal tersebut Nampaknya tidak terjadi pada Lisa, wanita yang berasal dari Detroit, Michigan, Amerika Syarikat. 

Tidaak hanya memelihara, memberi makan atau membelai kucing, ia juga “memakan” bulu kucing peliharaannya.

Lisa mengakui, bahwa kebiasaan anehnya tersebut telah di lakukan sejak 15 tahun lalu. Apabila dihitung-hitung, ia sudah hampir memakan hairball ukuran tiga perempat inci ( sekitar 1,5 cm) sebanyak 3.200 bulatan.


“Saya ketagih makan bulu kucing,” kata Lisa, di TLC’s My Strange Addiction.

Bulu kucing bukanlah makanan wajib, namun hanya sekedar cicisan baginya. Dalam kesehariannya, ia mengumpulkan bulu kucing dari seluruh apartemen, lantai, hingga belakang sofa. Akan tetapi, berdasarkan keterangannya, bulu kucing terbaik ialah yang langsung diambil dari haiwan tersebut.

Kerana ketagihan bulu kucing itu, Lisa juga melakukan kegiatan aneh untuk dapat memperoleh bulu kucing terbaik. Ia menjilati tubuh si kucing, seperti kucing menjilati tubuh pada umumnya. Lisa menjilati seluruh tubuh kucing kecuali bontot dan  kaki kucingnya.

Selain menghadirkan kepuasan, ia mengaku, bahwa kegiatan tersebut dapat membuat ikatan yang lebih dekat dengan kucingnya. Menurut wanita berkacamata tersebut, rasa dan tekstur bulu kucing tidak jauh beza dengan makanan yg lain pada umumya. Ketagihan Lisa pada bulu kucing membuat dirinya selalu ingin memakan bulu kucing setiap dua jam sekali.

Sumber Dailymail
Loading...

Tiada ulasan

jerit kat sini

Dikuasakan oleh Blogger.