Terkini ►

Kareena,Gaun Pengantin Dan Isu Agama.Baca!

GAUN PENGANTIN KAREENA KAPOOR BERTABUR PERMATA
MUMBAI- Pernikahan Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan dikabarkan akan menjadi perkahwinan termewah tahun ini. Betapa tidak, gaun pengantin yang dikenakan Kareena saja bertaburan dengan permata.

Kareena yang akan menjadi Ratu Desa Pataudi menghabiskan berjuta2 miliar untuk perhiasan kerajaan yang dikenakannya saat pernikahannya. Kemudiannya, permata-permata bernilai tinggi itu akan ditaburkan di gaun pengantinnya, mulai dari leher hingga pinggang. Demikian seperti yang dinyatakan oleh akhbar  One India, .

Malah, Kareena atau mesra disapa Bebo ini dikatakan bakal mengenakan gaun yang pernah digayakan oleh ibu Saif ketika perkahwinannya dulu.

Ibu Saif sewaktu perkahwinannya dulu,dan inilah gaun pengantin yang akan dipakai oleh Kareena

Menurut sumber, Bebo begitu gembira dapat meneruskan tradisi keluarga Saif dan begitu teruja melihat gaun perkahwinan yang begitu cantik seperti itu.

“Bebo akan memakai baju jenis sharara, namun pakaian ini akan diberikan sentuhan moden,” katanya.
Bagaimanapun, Sharmila mengesahkan tiada pembaharuan akan dibuat pada pakaian tersebut 


Upacara pernikahan Kareena dan duda dua anak itu menjadi salah satu yang paling dinanti masyarakat India. Meski khabar pernikahan keduanya telah ramai diberitakan, namun persisnya tanggal berapa keduanya mengikat janji pernikahan, belum ada yang dapat memastikannya.

Dan ini adalah anak perempuan sulung Saif Ali Khan..dah besar daaa...

Sara Ali Khan (16 tahun) anak perempuan bintang filem Bollywood Saif Ali Khan dan Amrita Singh pertama kalinya bergambar di dalam muka depan majalah bersama ibunya. Ternyata Sara kelihatan begitu glamor manakala ibunya kelihatan cukup elegant dengan penampilan mereka berdua di dalam gambar majalah itu. Menurut Amrita, terdapat 5 penerbit filem ingin menawarkan tawaran berlakon kepada Sara tetapi Amrita merasakan anak perempuannya itu masih terlalu muda untuk memasuki dunia lakonan.

“After seeing the magazine cover page, Sara has got many offers. Five eminent filmmakers have approached us and said that they wanted Sara to play the leading lady in their films.”

Dia juga berharap Sara dapat menumpukan perhatian kepada pelajaran buat masa ini.

SAIF dan Kareena gemar bercuti di Switzerland yang merupakan lokasi untuk mereka untuk lari seketika dari kesibukan karier mereka sebagai pelakon di Bollywood.

Bebo Tidak Akan Masuk Islam Untuk Menikahi Saif

Kareena Kapoor akan mengikuti jejak Sharmila Tagore dengan mengenakan Sharara nya pada hari penikahannya, tetapi Kareena Kapoor tidak akan masuk Islam seperti calon ibu mertua yang dilakukan 43 tahun yang lalu.

Kareena juga dikhabarkan tidak akan mengubah namanya untuk menikahi kekasihnya, Saif Ali Khan.

Bahkan, Saif sendiri mengatakan pada email, "Aku tidak ingin dia (Kareena) untuk mengubah agamanya. Itulah masalah dengan agama yang benar-benar sangat sensitif. Mereka mengharapkan konversi. Saya tidak membeli atau percaya itu. Saya fikir itu baik bahwa pemerintah juga memiliki aturan, kecuali saya salah informasi tentang hukum yang diubah untuk memasukkannya dalam UU Perkawinan Khusus Jika dan ketika kita menikah, tidak ada yang harus mengubah agamanya sendiri".

Di masa lalu, perkawinan dalam keluarga Pataudi pengantin wanita akan memeluk agama Islam untuk melangsungkan pernikahan tersebut. Sementara itu ibu Saif, Sharmila mengambil nama Ayesha Begum, dan istri pertamanya Amrita Singh juga dikonversi dan memakai nama Islam.

Pernikahan akan berlangsung di istana Pataudi, meskipun tidak pasti apakah upacara yang akan dilakukan sesuai tradisi Hindu atau mengikuti ritual Islam.

Jika berita yang dikatakan itu sahih, pasangan ini bakal mengikat tali perkahwinan pada 16 Oktober tahun ini.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artis dengan judul Kareena,Gaun Pengantin Dan Isu Agama.Baca!. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://akakdisebalikpintu.blogspot.com/2012/07/kareenagaun-pengantin-dan-isu-agamabaca.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Kak Tie - 5 Jul 2012

Belum ada komentar untuk "Kareena,Gaun Pengantin Dan Isu Agama.Baca!"

Post a Comment

jerit kat sini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Post Terbaru