Header Ads

Kerana Dadah Kepala Tinggal Separuh.Lihat!

loading...
      Kalau tidak ingin menjadi seperti ini, akibat yang diterimat oleh Carlos “Halfy” Rodriguez dari Miami, Florida, Amerika Serikat, maka jangan sekali-sekali terlibat dengan najis dadah. Gara-gara dadah, Rodriguez berpenampilan bagaikan aliens kerana memiliki kepala dan otak yang hanya tinggal separuh.

Satu kata yang tepat untuk menggambarkannya adalah ANEH atau MENGERIKAN

Rodriguez telah kehilangan sebagian besar otak dan tulang tengkoraknya akibat kecelakaan mengerikan gara-gara dia meneguk alkohol dan dadah sebelum memandu. Saat kecelakaan tersebut, keretanya memlanggar tiang. Karena kuatnya pelanggaran tersebut, tubuhnya tercampak keluar melalui kaca depan dan mendarat dengan bahagian kepala depan terlebih dahulu.




bohongkah gambar ini?
Doktor berusaha menyelamatkan hidupnya dan akhirnya mereka memotong sebagian besar daging dan tulang di kepala untuk membantunya bertahan hidup.

Namun Rodriguez bukanlah satu-satunya orang yang dapat bertahan hidup dengan kepala separuh. Remaja Inggris mengalami kondisi yang hampir sama dengannya, yaitu Ben Maycock yang beruntung masih hidup setelah serangan brutal menggunakan palu yang membuat dahi dan tengkoraknya “kedalam” di tahun 2010.
Ben Maycock





Loading...

Tiada ulasan

jerit kat sini

Dikuasakan oleh Blogger.