Uniknya Minuman Khas Buat Pemilik Mukabuku...Lihat!!

Uniknya Minuman Khas Buat Pemilik Mukabuku...Lihat!!

Loading...
Minuman bernama "Facedrink" diluncurkan dengan janji memberi Anda "rasa persahabatan" dan tambahan "energi sosial". Minuman 75ml ini nampaknya dirancang sedemikian rupa agar menyerupai jejaring sosial itu, bahkan terdapat kalimat "Add as friend".

Minuman "energi dengan rasa buah tropis" ini khabarnya mampu meningkatkan fokus mental. Menurut pembuat minuman ini, Facedrink LLC, minuman ini hanya memiliki tiga kalori dan tidak menggunakan gula melainkan taurine seperti ditulis DM.

"Facedrink merupakan suplemen tenaga revolusioner dengan rasa unik dan memberi tenaga untuk menetapkan semua aktiviti dalam hidup anda," tulis Amazon.com di tempatnya. Minuman ini dijual dengan harga US $ 18 dan saat ini baru ada di laman web tersebut.

Selain skim warna biru dan putih yang sudah menjadi ciri khas Facebook, produk tersebut terkesan tidak terlalu Facebook-ish. Tapi nampaknya saat ini marketing boleh menjual apa saja, meski mungkin tidak akan terlalu lama, sampai Facebook mengetahui dan mengemukakan tuntutan undang-undang untuk menghilangkan produk tersebut dari peredaran.

Catat Ulasan

0 Ulasan