Wow..Lakaran Kasut untuk Kate Midlleton.Lihat!!

Wow..Lakaran Kasut untuk Kate Midlleton.Lihat!!

Loading...
Seorang Mahasiswi Memenangi pertandingan design Sepatu untuk Kate Middleton

SEORANG mahasiswi fashion menerima penghargaan dari kerajaan Inggris.

Sepatu rancangannya memenangi pertandingan desain sepatu untuk Kate Middleton.

Becka Hunt, mahasiswi berusia 21 tahun, berhasil menyisihkan lima finalis lainnya yang mengikuti kontes desain sepatu untuk Duchess of Cambridge.

Becka membuat sebuah high heels dengan potongan terbuka di bahagian depan dan dilapisi bahan suede berwarna biru. Ornamen lace dengan aksen mutiara menjadi pemanis sepatu berdesain klasik itu. Pemilihan warna biru untuk sepatu ini terinspirasi dari gaun yang dikenakan Kate saat mengumumkan pertunangannya dengan Pangeran William.

Kompetisi ini digelar sebagai bahagian dari rangkaian kunjungan Diamond Jubilee dari Ratu Elizabeth II ke De Montford University, Leicester. Kemenangannya di kontes ini menjadi batu loncatan bagi Becka dalam berkarier di industri model.

“Saya belum tahu bagaimana karier saya nanti, tapi selama saya dapat terus mendesain sepatu, saya akan sangat senang,” celoteh Becka kepada Daily Mail, Jumat (9/3).

Becka melihat Kate sebagai ikon saat ini yang selalu tampil sempurna dengan berbagai busana dengan bentuk tubuh dan imejnya. Setelah merancang sepatu untuk Kate, belum diketahui apakah Becka akan bertemu langsung dengan klien pertamanya itu.

Saat ini, Kate bersama Ratu Elizabeth II dan PUtera Phillip telah melancong ke Leicester dalam rangka lawatan UK Diamond Jubilee.

Catat Ulasan

0 Ulasan