Nuget Mirip Goerge Washington Dijumpai.Lihat!

Nuget Mirip Goerge Washington Dijumpai.Lihat!

Loading...

Seorang wanita berhasil menjual nugget dibelinya dari restoran segera McDonald dengan harga USD8.100 . Nugget itu ternyata mirip dengan Presiden pertama Amerika Syarikat (AS) George Washington.

Nugget yang dibeli sekitar 3 tahun yang lalu harganya melambung tinggi karena keunikannya ini. Ribka Speight pun melelong nugget tersebut di eBay dan meraih keuntungan besar dari lelongan itu. Dia tidak memberitahu siapa pemilik baru nugget itu tersebut.


Sementara itu, pihak eBay sedang mengkaji pelelongan yang dilakukan pada bulan lalu kerana dianggap melanggar peraturan yang berkaitan tentang makanan . Padahal sebelumnya, wanita itu menerima jawaban melalui email dari eBay untuk mengizinkan dirinya melelong makanan tersebut.

Awalnya, nugget tersebut tidak dimakan oleh anaknya dan hampir saja dia membuangnya. Setelah menyedari bahawa ada sesuatu yang unik pada nugget tersebut karena bentuknya yang mirip dengan bekas Presiden George Washington, dia langsung menyimpannya di peti ais.

"Sekitar 3 tahun yang lalu, saya dan anak-anak mengunjungi McDonald dan menikmati nugget dengan harga hanya 99 sen," ucap Speight seperti ditulis The Telegraph, Rabu (7/3/2012).

"Selesai makan, sambil membersihkan meja, saya mengambil satu nugget yang tidak habis dimakan dan mulai tertawa melihatnya. Bentuknya menyerupai Presiden George Washington. Akhirnya, saya memutuskan untuk membawanya pulang dan menunjukkan kepada suami saya," tambahnya.

Melihat keunikan nugget itu, Speight langsung terfikir untuk mengadakan pelelongan di eBay. Dirinya mengaku ingin membantu anak-anak dari Pusat Ibadah Keluarga di Sioux City, Iowa.

Pusat itu dikatakanan Speight sedang mendirikan Kem Gereja pada musin panas. Duit yang diperolehi dari perlelongan,semuanya akan diserahkan untuk acara tersebut.


Catat Ulasan

1 Ulasan

  1. cantik dan tidak sangka harganya melambung tinggi...tulah bila unik menjadi mahal

    BalasPadam

jerit kat sini