Nak Jadi Macam Kate?Ikuti gayanya!!

Nak Jadi Macam Kate?Ikuti gayanya!!

Loading...

Kate Middleton atau juga dikenal sebagai Duchess of Cambridge terkenal dengan penampilannya yang selalu modis, untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 30, mari kita lihat penampilan terbaiknya.

Selalu terlihat sempurna saat di foto, Kate tampak cantik dengan busana monokrom.

Kate tampil anggun layaknya seorang putri dengan gaun beludru hitam tanpa lengan yang Ia lengkapi dengan seuntai kalung dari berlian dan batu rubi dan dua orang putera di sisi kanan dan kirinya.

Warna merah memang sangat sesuai dengan Duchess of Cambridge, di sini Ia mengenakan jaket ski oleh L.K. Bennett dengan ikat pinggang warna senada yang terbuat dari kulit buaya

Gaun yang cukup berani namun tetap terlihat cantik dari Issa

Kate mengenakan gaun warna biru cobalt ini saat menghadiri sebuah acara pernikahan. Untuk meredam warna cerah dari gaunnya, Ia lengkapi penampilannya dengan jaket dan aksesoris warna hitam.

Sepatu warna krem dari L.K. Bennett ini adalah sepatu favorit Kate, terlihat Ia menggunakannya di berbagai acara yang berbeda.

Selama beberapa bulan sebelum pernikahan Kate dengan Putera William terjadi berbagai spekulasi mengenai siapa yang akan merancang baju pernikahan mereka. Di hari pernikahannya, Kate tampil dengan anggun mengenakan gaun putih panjang dari bahan satin dan detail dari lace yang dirancang oleh Sarah Burton untuk rumah mode Alexander McQueen, di hari itu juga lah Kate diakui dunia sebagai salah style icon abad ini.

Ahaaaa...dan jangan korang tak tahu...fesyen baju Lisa pula didapati hampir sama ngan fesyen baju pengantin Kate..
kan..kan..kan??(ops...sori...selit sket gambar Lisa ditengah-tengah gambar Kate...wohaha)


Untuk acara resepsi, Kate tetap mengenakan rancangan Sarah Burton untuk Alexander Mcqueen. Bagian luar yang terbuat dari lace pada gaun yang Ia kenakan di gereja dilepaskan hingga tersisa sebuah gaun satin putih polos. Ikat pinggang yang dipenuhi bordir cantik Ia tambahkan di gaun satin putih tersebut, juga dilengkapi dengan jaket pendek dari bulu angora dengan warna senada.

Issa adalah pereka favorit Duchess of Cambridge, di sini Ia tengah mengenakan gaun panjang Issa dengan dengan warna perak.

Merek lain yang menjadi favorit Kate adalah Reiss. Saat Ia mengenakan gaun tipe Shola ini di sebuah acara pertemuan dengan keluara Obama, gaun ini langsung menjadi incaran masyarakat dan habis seketika.

Kate sudah beberapa kali tertangkap mengenakan gaun hijau karya Diane Von Fustenberg ini di beberapa acara yang berbeza.

Gaun lace biru oleh Erdem yang Ia pilih membuatnya jadi pusat perhatian.
Psstt...amacam...masih beminat menjadi persis Kate??










Catat Ulasan

5 Ulasan

  1. x cantik sgt la biase je...tgk muka cam bkn umo 30 jer..hihi..

    BalasPadam
  2. @azu
    akak lebih suka mentua dia..hihi

    BalasPadam
  3. @khairul
    betul..sekali tgk air muka dia lebih tua dari umur dia..kesian...kena makan jamu kot siKate ni

    BalasPadam
  4. Lisa Surihani nampak lebih manis & berseri

    BalasPadam

jerit kat sini