Tak Padan Ngan Tua(Bahagian Ke II)

Tak Padan Ngan Tua(Bahagian Ke II)

Loading...
Nenek 85 Tahun Sanggup Menangkap Ikan 333 Kg
Foto : Connie memancing ikan Marlin (Daily Mail)


QUEENSLAND - Usianya sama dengan Ratu Elizabeth II, namun Connie Laurie tampak jauh lebih kuat karena dirinya berhasil memancing ikan Marlin yang bobotnya lebih dari 333 kilogram.

Connie memang merupakan seorang yang gemar memancing, namun dirinya belum pernah mendapatkan tangkapan yang sangat besar seperti apa yang ditangkap di Queensland, Australia. Para nelayan yang profesional pun takjub saat melihat nenek ini memancing.

"Saya terangkat dari kursi hingga dua kali, ketika menarik ikan itu. Tapi ikan itu akhirnya berhasil ditangkap," ujar Connie, seperti dikutip Daily Mail, Rabu (9/11/2011).

Nenek ini pun menyatakan kegembiraannya saat dirinya berhasil menangkap ikan marlin tersebut. Menurut Connie, penangkapan ikan itu bagaikan berada di dalam peperangan yang mencekam.

"Saya tampak melihat adanya keajaiban ketika ikan besar itu melompat dari air. Inilah yang saya inginkan, pergi memancing dan mendapatkan tangkapan yang besar," tambahnya.

Ikan hasil tangkapan Connie pun akhirnya dilepaskan kembali ke laut saat dan Connie yang saat itu sedang berlibur berlayar ke tepi pantai dan dirinya pun disambut oleh warga setempat yang tengah memberitakan tangkapan Connie lewat radio.

p/s hehehe...jangan pandang orang sebelah mata yer...

Catat Ulasan

0 Ulasan