Istri Hanibal Khadafi Suruh Pelayan Makan Makanan Anjing

Istri Hanibal Khadafi Suruh Pelayan Makan Makanan Anjing

Loading...
Hendricus Yulianto (Foto: Rus Akbar/ Okezone)

PADANG - Sebagai chef kepercayaan dari keluarga Moammar Khadafi di Istananya di Tripoli, Hendricus Yulianto mengakui dirinya tidak pernah mendapatkan perlakuan buruk dari sang Presiden. Tetapi dia pernah melihat menantu Khadafi yang menghina pelayan.

Hendricus melihat menantunya Khadafi atau istri Hanibal, yakni Aline Skaff, kerap menghukum pelayannya dengan sadis.

“Dua kali saya melihat pelayannya dihukum dengan cara memakan makanan anjing. Sebelumnya juga ada kejadian dimana pengasuh anak Hanibal yang disiram air panas. Menantu Khadafi ini juga kerap menghukum pelayannnya dengan sadis, ” ujarnya.

Koki berusia 42 tahun tersebut menceritakan, kejadian yang menyebabkan pelayannya disuruh makan makanan anjing. Saat itu dia disuruh istri Hanibal untuk memasak makanan anjingnya, Henri pun memasaknya, beberapa daging dan ikan yang tidak segar lagi dipotong-potong kemudian dia masak.

Kemudian setelah ia masak dikasih sama anjing. Namun anjing peliharaan Aline ini tidak mau makan.

“Entah masalah apa kemudian dia memanggil seorang pelayan dengan marah-marah menyuruh memakan makanan yang saya masak. Iya gimana lagi terpaksa dia makan, kalau tidak bisa mati ditembak pengawal,” ujarnya kepada okezone di Hotel Mercure ruang khusus kepala koki di Padang, baru-baru ini.

Selain itu, hukuman berdiri di halaman selama tiga hari juga sering dia saksikan, karena pelayan harus berdiri setiap melakukan kesalahan. Pelayan itu tidak boleh pindah tempat selama belum ada perintah dari bosnya.

"Kalau ada orang yang ingin membantu memberikan minuman kepada pelayan yang dihukum. Orang yang membantu tersebut juga akan dihukumnya sampai puas," ucap Hendri menceritakan pengalaman buruk yang dia alami dengan Aline Skaff.

Istri Hanibal memang seorang perempuan yang kasar dan suka marah-marah. Tidak jarang Henri sering kena “semprotan”. Aline tidak mau peralatan makanannya dicampur dengan milik orang lain. Pernah suatu hari dia kelupaan piringnya dengan piring orang lain tercampur.

Kejadian ini membuat istri Hanibal itu marah dan membanting piring ke lantai hingga pecah berantakan. Tidak hanya itu, Hendri pun dimarahinya habis-habisan.

Sementara Hendri juga nyaris kena hukum dari Hanibal. Sebelumnya dia mengetahui kalau putra Khadafi ini suka main pukul dan sering berkelahi. Bahkan, pernah melakukan penyerangan terhadap dua orang pelayan Hotel di Jenewa, Swiss.

Kebiasan itu yang membuat Henry ketakutan ketika dia dipanggil seorang diri gara-gara masakan. Peristiwa itu terjadi ketika dia baru enam bulan bekerja.

“Ketika itu, saya tidur di kamar. Pada pukul pukul 16.30 WIB itu, tiba-tiba dibangunkan pelayan. Saya diberitahu jika bos dalam keadaan marah karena masakan sudah dingin dan kering. Ketika saya keluar, bos bersama pengawalnya sudah berada di taman. Dalam hati, saya berpikir akan ditendang atau dipukul,” tuturnya.

Kemudian Hendri pun menghampiri Hanibal dengan gemetar. Ternyata Hanibal meminta penjelasan dari Hendri kenapa masakan itu sampai dingin dan kering.

“Saya jawab, bos minta dibuatkan chicken tandori pukul 12.00 WIB. Tetapi malah ditinggal pergi. Bos baru kembali pukul 16.00 WIB, sehingga makanannya sudah dingin dan kering. Ternyata bos bisa menerima alasan saya, karena memang masuk akal,” katanya.

Catat Ulasan

0 Ulasan