Proses Produksi Patung Lilin Madame Tussauds

Proses Produksi Patung Lilin Madame Tussauds

Loading...
Madame Tussauds adalah sebuah muzium yang membuat dan menyimpan sejumlah patung lilin tokoh-tokoh besar dunia. Muzium ini pertama kali ditubuhkan di London, Inggeris, oleh Marie Tussaud (1761-1850), pematung lilin kelahiran Strasbourg, Perancis. Seiring perkembangan zaman, Muzium Madame Tussauds mempunyai beberapa cawangan di bandar-bandar besar dunia, di antaranya Amsterdam, Las Vegas, New York, Hong Kong dan Shanghai. (Gambar: REUTERS / Lucas Jackson)
Wartawan TV, Anderson Cooper, bermain-main dengan bola mata palsu ketika proses pembuatan patung lilin di New York, 7 Jun 2011.


Contoh rambut, bola mata palsu dan sejumlah gambar terserak di atas meja ketika proses pembuatan patung lilin wartawan TV, Anderson Cooper, di New York, 7 Jun 2011.


Sejumlah pekerja melakukan pengukuran terhadap wartawan TV, Anderson Cooper, di New York, 7 Jun 2011.

Sejumlah bola mata palsu terserak di atas meja ketika proses pembuatan patung lilin wartawan TV, Anderson Cooper, di New York, 7 Jun 2011.

Wartawan TV, Anderson Cooper, berdiri di antara foto-fotonya saat proses pembuatan patung lilin di New York, 7 Jun 2011

Jethro Crabb (kedua dari kanan) dan Tony Morris (kanan) melakukan pengukuran terhadap wartawan TV, Anderson Cooper, di New York, 7 Jun 2011.


Wartawan TV, Anderson Cooper, berpose dengan patung lilin dirinya di Muzium Madame Tussauds, New York, Amerika Syarikat, Rabu (14 / 9).



sumber: http://foto.vivanews.com/read/4363-proses-produksi-patung-lilin-madame-tussauds

Catat Ulasan

1 Ulasan

jerit kat sini