Manjanya Gorrila dan Duck

Manjanya Gorrila dan Duck

Loading...
Persahabatan Singkat Gorila dan Bebek Kecil

NEW YORK - Bersahabat memang tidak mengenal batas. Begitu pula dengan kedua hewan ini, gorila dan anak bebek(itik) ini menjadi teman baik.

Para pengunjung di kebun binatang New York terkejut ketika melihat seekor bayi bebek mendekati gorila seberat 90 kilogram (kg) di kandangnya.

Pengunjung yang ketakutan bahwa gorila itu akan bertindak agresif terhadap bebek kecil itu hanya bisa menatap tanpa bisa melakukan apapun.

Namun bukannya bertindak kasar terhadap bebek mungil itu, gorila setinggi 1,3 meter tersebut malah membiarkan bebek tersebut mondar-mandir di kandangnya.

Seperti dilansir Telegraph, Jumat (7/10/2011), gorila betina berusia 15 tahun yang bernama Fran itu bahkan terlihat sangat senang kedatangan tamu. Dia memeriksa bebek itu dengan menggunakan ranting kayu.

"Saya datang ke kandang gorila ini ketika terjadi kegemparan di sini. Banyak anak kecil yang berteriak 'bebek, bebek' pada saat masuk ke kandang gorila tersebut," ujar Tom Warren (51), salah seorang pengunjung yang mengabadikan momen tersebut di Kebun Binatang Bronx.

"Bebek kecil tersebut tampaknya tidak terlihat diintimidasi oleh gorila besar itu. Saya sangat beruntung dapat menyaksikan momen indah di antara dua sahabat ini," pungkasnya.

Bebek kecil itu pun akhirnya dipindahkan oleh pengawas kebun binatang ke lokasi yang lebih aman


http://www.okezone.com/

Catat Ulasan

0 Ulasan