Ahaaa! Cincin Tunangan Kate Middleton 'Hilang'

Ahaaa! Cincin Tunangan Kate Middleton 'Hilang'

Loading...

INILAH.COM, Jakarta - Apa yang digunakan Kate Middleton selalu menjadi perhatian awam. Kali ini perhatian kamera tertuju pada jemari indahnya yang tak lagi mengenakan cincin pemberian sang suami, Putera William.

Seperti dikutip pepole , saat mendampingi suaminya membuka pusat kanser baru di Royal Marsden, London Selatan, The Dutch of Cambriage masih terlihat mengenakan cincin bertahta safir biru.

Namun anehnya, saat di dalam pusat kesihatan itu, cincin bertahta safir 18 karat itu tak lagi melingkar di jari manisnya. Yang terlihat hanya lingkaran cincin kawin emas polos. Kemanakah cincin warisan mendiang Puteri Diana itu?


Banyak spekulasi meneka. Ada yang menyebut cincin itu hilang. Ada yang menyebut Kate teledor dan lupa meletakkannya. "Ketika memasuki bangsal di pusat kesihatan itu memang harus melepas cincin, sama seperti Putera William dan beberapa kakitangan yang perlu meggulung kemeja, kerana mereka harus memakai antiseptik khusus," kata seorang sumber seperti dilansir dari people . Seperti diketahui, cincin itu merupakan pemberian Putera William ketika melamarnya beberapa waktu lalu. Itu adalah cincin warisan yang dikenakan Puteri Diana, saat bertunang dengan Putera Charles, 1981. [Mor]

Catat Ulasan

0 Ulasan