POCONG MUNCUL DIMAJLIS NIKAH


Kediri - Masyarakat di Dusun Nglerep, Desa Purwotengah, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri digegerkan dengan penampakan hantu pocong dalam sebuah foto acara Tinjon alias penyerahan kembali mempelai perempuan kepada keluarga dalam rangkaian acara pernikahan antara Erik Erwanto (22) dan Nur Mei Faizah (21).

"Kejadian itu pada hari Minggu (27/6/2011) sekitar pukul 15.00 WIB lalu," kata Erik , Sabtu (9/7/2011).

Awalnya, hajatan seperti biasa. Keanehan mulai muncul, ketika pembawa acara kesulitan berbicara. "Tiba-tiba seperti orang gagap. Padahal, dia sering diundang ke mana-mana. Bahkan, mau membaca basmalah saja tidak bisa," imbuh Erik.

Para tamu undangan serta keluarga kedua mempelai tidak merasa ada hal yang janggal. Mereka tetap mengikuti proses tersebut secara wajar. Keanehan baru terlihat setelah hasil foto dari acara tersebut dicetak. Dalam salah satu foto ternyata terlihat sosok hantu pocong yang duduk di tengah-tengah tamu undangan.

Sosok hartu berpakain putih tersebut duduk di deretan terdepan. Tampak membawa sebuah tongkat merah. Ketika dicek di negatif foto, gambar sosok itu juga terlihat. Tapi ketika dibandingkan dengan hasil rekaman melalui handycam, sosok tersebut ternyata tidak terlihat.

Sukeri (39), salah seorang keluarga mempelai putri menuturkan, ketika acara berlangsung, tempat di mana hantu pocong itu terlihat merupakan tempat kosong.

sumber;http://osserem.blogspot.com/

FAKTA TENTANG POCONG:
Dikatakan, pocong memiliki wajah berwarna hijau dengan mata yang kosong. Penggambaran lain menyatakan, pocong berwajah rata dan memiliki lubang mata berongga atau tertutup kapas dengan wajah putih pucat. Mereka yang percaya akan adanya hantu ini beranggapan, pocong merupakan bentuk protes dari si mati yang terlupa dibuka ikatan dikafankan sebelum kuburnya ditutup' - Wikipedia bahasa Indonesia
Ada juga yang panggil pocong sebagai hantu bungkus...

Ulasan

  1. weee...mahkluk tu mmg ada di mana2 cuma kita xnampak..

    BalasPadam
  2. betul ke bnda ni? sb nk edit gmbr boleh aje..

    BalasPadam
  3. betul atau tidak tu..wallahuallam..skrng2 ni macam2 boleh berlaku..tapi kalo x nak caye trus tu x leh jugak..
    Syazwan...x paham ke??...hehehe

    BalasPadam
  4. hantu xde dlm al-Quran tp iblis/syaitan ade...

    BalasPadam

Catat Ulasan

jerit kat sini

Catatan popular daripada blog ini

Suami Isteri...Kena Baca Ni..(Sorry..ada unsur2 18sx sikit...sikit jer tau...)

Misteri Apa Yang Ada DiBukit Hantu?Lihat!!

Wahai Lelaki Bernama Suami...Bacalah!!