Misteri Hotel Niagara,Kamarnya Milik Hantu

Misteri Hotel Niagara,Kamarnya Milik Hantu

Loading...
Misteri Hotel Niagara,Kamarnya Milik Hantu

Hotel berwarna merah muda jambu dengan total lima tingkat ini sudah sangat tua.

 Hotel Niagara dibangun oleh arsitek Brasil bernama Fritz Joseph Pinedo pada tahun 1918. 

Maka, Niagara sudah berusia 97 tahun! Pastinya, sosok bangunan ini memiliki banyak kisah dan merupakan saksi bisu segala hal yang pernah terjadi dari masa ke masa. Termasuk 7 hal menyeramkan ini.

1. Ada 3 perempuan Belanda



Ketiganya berada di kamar terlarang, tepat ditingkat 3. 

Hotel Niagara memang menjaga keaslian bangunannya. Bukan hal aneh jika beberapa turis dari berbagai negara yang berkunjung ke Malang kerap memilih untuk menginap di Hotel Niagara ini.

Sampai akhirnya sesuatu terjadi. Rombongan turis Belanda yang mengalami pengalaman buruk saat menginap di hotel Niagara atau dikenal dengan nama Three Beautiful Ghost hotel. 

Awalnya mereka berencana menginap selama lima hari di lantai tiga, tapi hanya bertahan selama dua hari.

 Saat itu di lorong lantai tiga memang ada sebuah kamar yang sengaja tak dibuka untuk umum. Pada malam pertama, seorang turis melintasi kamar yang sengaja tak disewakan itu dan mendengar suara tawa di dalam kamar tersebut. 

Penasaran sang turis mendekatkan telinga ke pintu kamar lalu tiba-tiba suara itu hilang. Dan sekelebat bayangan tiga orang noni Belanda berwajah kuno melintas di dekatnya. Malam kedua, turis itu melihat tiga noni Belanda berwajah pucat melintas di depan kamarnya dan duduk di sudut kamarnya.

2. Kamarnya milik Hantu



Karena penasaran dengan kisah seram dari hotel Niagara, membuat dua orang saudari ingin mencoba menginap di sana. 

Ketika memasuki halaman hotel, mereka melihat banyak sekali sprei putih yang dijemur. Lalu saat hendak memesan sebuah kamar, resepsionis berkata jika semua kamar penuh dan hanya menyisakan satu kamar.

Anehnya, selama berjalan menuju kamar yang mereka pesan, mereka menyadari bahwa tak ada satupun orang yang menginap di hotel itu dan seluruh kamar kosong.

 Dugaan pun muncul bahwa memang ada hari-hari khusus di mana manajemen hotel Niagara memilih mengosongkan kamar dan menyewakannya kepada sosok yang kasat mata. Apakah rumor itu benar?

3. Perkuburan Di Lantai Bawah



Konon, pada saat masa penjajahan, hotel Niagara yang didiami oleh sekelompok orang Belanda menjadi lokasi pembantaian. 

Lantai tiga dipercaya menjadi lokasi terbunuhnya tiga orang perempuan Belanda yang akhirnya menjadi sosok hantu di sana. 

Sementara itu Niagara memiliki sebuah ruang bawah tanah alias bunker yang menyimpan mayat-mayat sehingga membuat bangunan ini selalu diliputi aura mistis.

4. Ketukan pintu misterius



Kisah ini dialami oleh seorang pengunjung pria pada tahun 2008. Saat itu dia sedang berlibur ke Malang usai Lebaran. Karena kelelahan, mereka memilih untuk menginap di hotel Niagara dan apa yang mereka dapatkan justru keanehan.

Pertama adalah saat masuk ke parkiran suasana yang muncul begitu sunyi senyap dan hanya ada dua mobil saja.

Suasana mistis justru semakin muncul saat sudah di kamar hotel. Saat dini hari, suasana hotel Niagara menjadi sepi dan seluruh keluarga pria ini tertidur. Lalu tiba-tiba ada suara ketukan di pintu kamar. Penasaran pria ini keluar dan melihat tidak ada siapapun di lorong yang remang itu.

Saat pintu ditutup, ketukan kembali terdengar. Kesal, pria ini membuka sedikit pintu kamarnya. Ternyata suara ketukan itu muncul dari pintu yang sedikit terbuka tanpa ada sosok di depannya.


5. Gadis gantung diri di jendela



Beberapa warga sekitar justru merasa cukup takut dengan kondisi itu dan bersaksi pernah melihat sosok aneh di jendela salah satu kamar di lantai empat yang tidak berpenghuni.

Konon, pada zaman dulu ada seorang wanita Belanda yang pernah gantung diri di kamar lantai empat itu. Wanita Belanda itu gantung diri karena cemburu melihat suaminya dengan wanita lain.

Semenjak kejadian itu, Niagara sempat menghentikan operasional di lantai empat. Namun beberapa orang yang melintas sering melihat sosok wanita dengan wajah mengerikan tergantung dan terlihat di jendela kamar kosong itu.

6. Tangisan bayi dikamar mandi



Diceritakan, kalau suatu hari menginap di Niagara, jangan ke kamar mandi saat lewat 02:00 pagi. Beberapa orang sempat mengaku mendengar tangisan bayi di sana. Sekalipun kamu mendengar tangisan bayi, jangan sekali-kali mendekati kamar mandi.

Konon katanya kalau kamu berani ke kamar mandi, Kamu akan melihat sosok hantu bayi dengan wajah mengerikan yang menatap Anda dengan tatapan kosong.

7. Gadis cantik di loteng


Kalau kamu berniat berkunjung ke Niagara, jangan lupa untuk naik ke bagian atap hotel kuno ini. 

Nantinya sampai di atap gedung ada sebuah meja bulat yang terbuat dari batu cor kokoh. Di malam hari tempat ini menawarkan pemandangan luar biasa indahnya.

Di sebelah barat pemandangan itu terlihat gunung Semeru dan sebelah kiri gunung Arjuna yang sangat indah. Namun, jangan sendirian di atas atap saat malam terlalu larut. 

Pernah ada seorang pria yang mencoba naik ke atap karena tak bisa tidur, dia melihat seorang wanita cantik di atap ini. Namun saat didekati wajah wanita cantik itu perlahan berganti menjadi wanita tua mengerikan.

Saking terkejutnya, pria itu dikabarkan sempat diam tanpa ekspresi selama beberapa hari lamanya dan enggan berkunjung lagi ke hotel Niagara.

Catat Ulasan

0 Ulasan