Dulu Dipungut Di Tempat Sampah, Namun Seorang Artis Telah Membela Anak Ini Hingga Meningkat Dewasa..Saat Itu Keluarga Kandungnya Pasti Menyesal Melihat…

Dulu Dipungut Di Tempat Sampah, Namun Seorang Artis Telah Membela Anak Ini Hingga Meningkat Dewasa..Saat Itu Keluarga Kandungnya Pasti Menyesal Melihat…

Loading...
Dipungut Di Tempat Sampah, Namun Seorang Artis Telah Membela Anak Ini Hingga Meningkat Dewasa..Saat Itu Keluarga Kandungnya Pasti Menyesal Melihat…:

                            asal-1.jpg

Dream – Gadis cantik ini punya segala yang didambakan para wanita, tubuh proporsional, rambut indah, dan wajah ayu. Saat ini namanya pun populer sebagai anak artis ternama India, Mithun Chakraborty.

Namun siapa sangka, dara bernama Dishani Chakraborty ini memiliki masa lalu yang memprihatinkan. Dia ternyata bukan anak kandung, melainkan diadopsi Mithun Chakraborty.

Dahulu, Dishani kecil ditinggalkan orangtuanya di tempat sampah hingga suatu ketika Mithun menemukannya dan memutuskan untuk mengadopsi bayi malang itu.

Keputusan berani itu mendapat dukungan penuh dari sang istri, Yogita Bali. Mithun dan keluarga besarnya pun menerima dan merawat Dishani kecil dengan penuh cinta dan kasih sayang berlimpah.

Dishani pun hidup bahagia bersama anak-anak Mithun lainnya, yaitu Mahaakshay Chakraborty, Rimoh Chakraborty, dan Namashi Chakraborty.

tumbuh-jadi-gadis-cantik-2do5.jpg

(Foto: Instagram/@dishanichakraborty)

Tak dinyana, seiring waktu Dishani tumbuh menjadi gadis yang cantik menawan. Dan pasti akan membuat orangtua yang telah tega membuangnya menyesal. Dishani pun dikenal sangat menyayangi keluarga yang mengadopsinya sejak bayi itu.

Baru-baru ini, Dishani pun mengunggah foto-foto masa kecilnya dengan keluarganya. Ia menuliskan keterangan, ” Forever” .

Dishani


Dishani

Belakangan nama Dishani Chakraborty pun semakin melambung. Ia pun mulai terjun ke industri hiburan mengikuti jejak Mithun.

 Seperti apa penampilan Dishani Chakraborty sekarang? Yuk lihat foto-fotonya berikut ini.

Dishani


Dishani


Catat Ulasan

0 Ulasan