Header Ads

Pontianak Muncul Di Jendela Sebuah Hospital Lama Di Singapura

loading...
Di mana-mana, kisah tentang rumah sakit tua selalu membuat bulu roma meremang


Rumah sakit yang masih beroperasi saja kadang punya banyak cerita seram, apalagi rumah sakit tua yang sudah tak dihuni. Pria yang satu ini nekat melakukan pemotretan di sebuah rumah sakit tua. Tak disangka, ada sesosok 'tamu' tak diundang ikut terpotret di dalamnya.


Dilansir oleh stomp.com.sg, seorang pengguna Instagram bernama Mohobos memosting sebuah foto dengan latar belakang Rumah Sakit Old Changi, di Singapura. Dalam potret tersebut tampak pria memakai baju dan celana hitam sedang berpose di koridor lantai atas rumah sakit.

Pada bagian belakang foto tampak deretan jendela yang tampak tak terawat. Rumah sakit ini benar-benar ditinggalkan dan tidak terurus, bisa dilihat dari sampah daun dan tanaman rambat yang ada di dindingnya. Namun jika Anda perhatikan lebih teliti, ada sosok misterius yang mengintip di salah satu jendela.

Lihat bagian jendela kiri bawah. Ada bayangan putih yang cukup menyeramkan. Jika foto itu dibesarkan, akan tampak sesosok wajah pucat dengan rambut hitam yang mirip kuntilanak. Beberapa orang meyakini foto ini asli dan ada penampakan itu adalah hantu. 

Percaya tidak percaya, bagaimana pendapat Anda?

Tiada ulasan

jerit kat sini

Dikuasakan oleh Blogger.