Header Ads

Majalah Di Edit,Penampilan Kate Middleton Nampak Aneh

loading...
 Kate Middleton merupakan salah satu wanita sempurna di dunia ini. Menikahi seorang putra dan mempunyai anak yang sangat comel. 


Tak hanya dari segi kehidupan, dari segi penampilannya sering menjadi inspirasi fashion.


Kisah hidupnya yang nyaris umpama negeri dongeng itu juga menjadi inspirasi banyak orang. Tak hairan jika namanya semakin bersinar dan ramai dibicarakan publik.
Karena semua itu juga, Kate sering menghiasi cover berbagi majalah seperti ternama dunia seperti People dan Vanity Fair. Beberapa waktu yang lalu, wajahnya terlihat menghiasi salah satu cover majalah di Australia, Women's Day.
Namun, dalam fotonya kali ini rupanya menimbulkan sedikit kontroversi . Bukan karena foto tersebut terlihat jelek atau ia menuturkan kata-kata yang salah, tapi foto itu di edit!

Tapi anehnya, foto editan di majalah tersebut bukan memperlihatkan Kate yang semakin cantik, tapi malah membuat Kate terlihat aneh. Tentu saja majalah itu banyak di kritik oleh publik yang tidak dapat menerimanya.
Perubahan yang tampak nyata terlihat dari mata Kate yang terlihat lebih bersinar. Kemudian mereka juga menambahkan warna lipstik pada  .
Berdasarkan yang dilansir eonline, hal ini dibuka oleh majalah Marie Claire afrika Selatan.

Tiada ulasan

jerit kat sini

Dikuasakan oleh Blogger.