Model-model Ini Berdandan Gaya Google...Cute

Model-model Ini Berdandan Gaya Google...Cute

Loading...
Internet browser atau penjelajah web telah menjadi salah satu bagian terpenting dalam kehidupan sehari-hari. Lewat browser, Anda bolehmenelusuri berbagai macam web untuk mendapatkan informasi atau hanya sekadar membuka sosial media. Tapi bagaimana jika internet browserdiaplikasikan dalam dunia model?

Inspirasi untuk menerapkan internet browser ke dunia model, mendorong seorang fotografer fesyen, kecantikan, dan gaya hidup di Los Angeles, Amerika Serikat, Viktorija Pashuta untuk melakukan pemotretan dengan tema What If Girls Were Internet Browser di Fashion Affair Magazine.
Pashuta menjelaskan bahwa, projek tersebut tak hanyla sekadar mendandani model seperti internet browser, tetapi juga melambangkan elemen yang tepat dari masing-masinginternet browser tersebut.


Untuk karyanya ini, Pashuta dibantu oleh stylist muda, Chalia dan penata rambut, Tre Mayor. Berikut hasil karya Pashuta, seperti dilansir laman ibtimes.

1. Explorer
Nuansa warna biru dan kuning yang mencolok sangat menggambarkan warna khas Explorer. Pashuta menggabungkan blazer dan celana panjang biru yang dipadukan dengan selempang dan sepatu berwarna kuning.

2. Firefox
Untuk gaya Firefox, Pashuta mengedepankan keseksian seorang wanita. Oleh karena itu ia memadukan syal bulu berwarna cokelat dengan tube dress biru yang seksi.

3. Opera
Untuk Opera, modelnya didandani dengan dress bernuansa merah, sesuai dengan logo Opera. Sementara rambutnya dibentuk mirip huruf O. Tampilan ini menurut Pashuta merupakan penampilan yang elegan.

4. Chrome
Logo internet browser yang satu ini memang penuh warna. Pashuta menampilkan warna kuning pada trench coat yang dipakai model, hijau pada stocking yang juga dipadukan dengan sepatu tumit berwarna kuning. Untuk warna merah dan biru, ditunjukkan pada wig dan topi.

5. Safari
Logo safari yang didominasi dengan warna biru, putih, abu-abu, dan merah ini ditampilkan pada model yang mengenakan busana berpalet serupa. Model tersebut terlihat mengenakan kemeja putih, celana panjang biru, blazer abu-abu, dan dilengkapi dengan kalung berwarna merah. (umi)

Catat Ulasan

0 Ulasan