Bangunan Menara Saidah Kini Mulai Berhantu

Menara Saidah yang di lokasi Jalan MT Haryono, Jakarta Timur, sudah mulai kosong di akhir tahun 2009. Kini banyak cerita mistik  gedung yang sudah ditinggalkan sejak 4 tahun yang lalu.

Seperti yang disiarkan dari detikFinance, Kamis (01/8/2013). Penduduk sekitar menyebut, banyak kajadian aneh yang ditemui di Menara Saidah. Beberapa penampakan mulai dari hantu perempuan berbaju merah dan petugas pembersih kaca misteri kerap ditemui di gedung yang memiliki 28 tingkat ini.

"Pernah saya bermain bola di bagian belakang gedung, mau Maghrib tiba-tiba ada perempuan pakai baju merah berdiri di lantai 3 gedung itu," ujar salah satu warga sekitar bernama Opik.

Tidak hanya Opik, masyarakat lain menyebut jika pernah melihat petugas pembersih kaca menaiki gondola tengah malam untuk membersihkan kaca.

"Turun dari bas, saya dan istri saya lihat kok ada orang naik gondola tengah malam  bersih kaca. Itu malam sekitar jam 9-an. Padahal gedung ini kosong dan tidak terawat," kata Jono.

Selain itu, masyarakat lain kerap melihat kegiatan yang ramai di malam-malam tertentu tepat di lantai atas gedung. Rahmat mantan petugas keamanan yang pernah bertugas selama 8 tahun di Gedung Menara Saidah membenarkan peristiwa ini. Cerita hantu kini sudah menjadi tradisi di sekitar lokasi gedung Menara Saidah.

"Iya sudah memang berhantu di sini, kondisinya kotor dan sudah tidak terawat," singkat kata Rahmat. Memang fenomena ini kian melebar, namun percaya atau tidak itu tergantung pembaca menilainya. Bagaimana tanggapan anda?

Ulasan

  1. Allah.. risau juga klu tengah mencuci cermin bangunan di tempat yg tinggi, tiba2 muncul makhluk tu dari dalam.. mau nya tercampak dari gondola.. aduhh..

    BalasPadam
  2. @Khir Khaliderk..x yah cucilah..carik kije lain

    BalasPadam

Catat Ulasan

jerit kat sini

Catatan popular daripada blog ini

Suami Isteri...Kena Baca Ni..(Sorry..ada unsur2 18sx sikit...sikit jer tau...)

Bila Bersalin,Kena B***l Juga Ke?

Misteri Apa Yang Ada DiBukit Hantu?Lihat!!