Badut Menyeramkan,Penduduk Ketakutan

Badut Menyeramkan,Penduduk Ketakutan

Loading...
                                             Badut mengerikan yang menakuti warga

NORTHAMPTON - Apa jadinya bila Anda sedang berjalan di malam hari dan sepi, tiba-tiba ada seorang badut melambai dengan wajahnya yang tertawa menyeramkan? Lari atau pengsan, keduanya mungkin akan Anda alami.

Seperti yang terjadi di Northampton Sebuah "pemandangan" mengerikan terlihat. Badut tersebut telah membuat seluruh warga Northampton ketakutan dengan berdiri berlama-lama di sudut-sudut jalan dengan kostumnya.

Badut tersebut pertama kali dilaporkan muncul pada Jumat 13 September 2013 atau hari tersebut kerap disebut Friday "The 13th". Badut itu berdiri di kegelapan Jalan Cedar di utara-timur kota. Demikian dilansir Metro, Minggu (15/9/2013).

Dengan wajah putih, alis yang ditarik membentuk ke atas, wig merah, dan baju kerah kusut, ia menjelma menyerupai badut Pennywise dari Stephen King, yang terinspirasi film horor 1990, TI.

Penampakan badut menakutkan itu juga telah terlihat berdiri di trotoar sambil melambaikan tangannya dengan boneka tergantung di antara jari-jarinya di tangan sebelahnya.

Catat Ulasan

0 Ulasan