Header Ads

Inilah Kamar Tempat Kate Middleton Bakal Melahirkan

loading...
Kate Middleton akan siap melahirkan anak pertamanya dengan Putera William. Untuk menyambut kelahiran bayi tersebut, pasangan bahagia keluarga kerajaan Inggris tersebut menyiapkan kamar khusus di rumah sakit St. Mary, London, untuk menjalankan proses persalinan. 

Seperti apa? 

 Ruang bersalin tempat Kate akan melahirkan bayi pertamanya tersebut didominasi oleh warna putih dengan beberapa jendela yang ditutupi oleh gorden berwarna abu-abu. 


Memang terlihat seperti kamar rumah sakit kebanyakan namun kerana yang menempati kamar tersebut adalah isteri Putera William, tentu ada yang special. 

 Dilansir EOnline, kamar bersalin tersebut dilengkapi dengan TV satelit, pesawat radio, almari besi, telepon yang terletak di samping tempat tidur, akses internet, dan peti sejuk. Tak hanya itu saja, Kate diperbolehkan membawa buku bacaan, majalah, game konsol, ataupun pemutar musik untuk teman menghabiskan waktu. 


Tak hanya itu, hal lain yang menjadikan ruang bersalin di Lindo Wing Rumah Sakit St. Mary tersebut istimewa adalah bahwa dulunya Putera William dan saudaranya, Putera Harry, lahir di rumah sakit yang sama berturut-turut tahun 1982 dan 1984.

 Jika proses persalinan berjalan sesuai dengan perhitungan medis, Kate Middleton akan melahirkan 14 Julai mendatang. Selain kebutuhan seperti pakaian untuk sang Ibu dan anak, pihak keluarga juga menyiapkan dokumen-dokumen penting seperti dokumen insurans.
Loading...

Tiada ulasan

jerit kat sini

Dikuasakan oleh Blogger.