Header Ads

Perayaan Halloween di Hotel Berhantu

loading...

                     
Hotel Gadsden yang terletak di Arizona Amerika Syarikat itu ini sejak lama dikenal angker karena kerap muncul penampakan sejumlah makhluk halus. Statusnya yang angker tersebut dimanfaatkan manager hotel, Robin Brekhus dengan menggelar perayaan Halloween tahun ini.

Halloween adalah salah satu tradisi yang populer di Amerika Serikat. Perayaan setiap tanggal 31 Oktober malam ini merupakan tradisi yang berasal dari masyarakat Irlandia. Biasanya Halloween dirayakan dengan cara mengenakan kostum beragam makhluk menyeramkan dari kebudayaan Barat.

Perayaan Halloween di Hotel Gadsden dilakukan dengan cara menggelar acara musik yang akan bermain di lobi hotel. Dan para tamu hotel dipersilahkan menikmati rangkaian acara ini dengan mengenakan kostum seram dengan harapan para hantu penghuni hotel bergabung dengan ramainya perayaan.

Hotel Gadsden yang berdiri sejak 1907 ini terdaftar sebagai National Register of Historic Places. Hotel ini menyediakan 160 kamar. Hotel ini pernah mengalami kebakaran dahsyat pada tahun 1929 sehingga sejumlah ruangan mengalami perubahan.

Beberapa pengunjung yang pernah menginap di sini mengakui mengalami berbagai pengalaman supranatural. Seperti kunci kamar yang dalam keadaan terkuci, tiba-tiba terbuka dengan sendirinya. Selain itu, seorang tamu juga mengaku pernah dikejutkan oleh sosok makhluk halus yang berbaring di sisinya saat dia terbangun dari tidur.

Tidak hanya itu, seorang pengunjung hotel juga pernah mengalami rambutnya dijambak sesuatu yang tidak kasat mata saat dirinya terlelap. Seluruh kisah tersebut diungkapkan para pengunjung kepada wakil manager hotel, Brendan Maley.

Brendan Maley juga mengakui dirinya kerap mengalami kejadian-kejadian aneh kala bertugas di hotel ini. Tapi dia mengaku sudah terbiasa dengan kejahilan-kejahilan hantu di hotel tersebut. Bahkan dia mengungkapkan dirinya akan kesepian jika para hantu tersebut pergi.
Loading...

Tiada ulasan

jerit kat sini

Dikuasakan oleh Blogger.