Header Ads

Sepatu Aneh Asalnya Hanya Selembar Kain

loading...
Lasso adalah sepatu kemasan datar pada awalnya berupa kain wol yang dibentuk sedemikian rupa serta memiliki beberapa lubang sehingga ketika dimasukkan tali kedalam selipan lubang tersebut akan menjadi sepatu.

Sepatu Lasso ini sangat hangat dan nyaman ketika dipakai. Yang membuat sepatu ini semakin menarik adalah warna tali sepatu yang bermacam-macam warna dan boleh diganti-ganti mengikut selera.

                                   
Untuk memasang sepatu Lasso hanya memerlukankan waktu kurang dari 2 minit, cepat dan senang. Idea untuk membuat sepatu ini sudah ada sejak tahun 2012, ketika itu seorang bernama Gaspard sedang mengejar gelarannya di Royal College of Art, London, Inggris. 


Ketika musim salju di ibu kota Inggris tersebut, ia merasa kedinginan hingga kakinya beku. Ketika ia melihat tumpukan kain wol, ia jahit dan dia ikat dengan tali sepatu dari sepatu sneakersnya. Dan terciptalah sepatu pertama Lasso.

                                
Kerana bentuknya masih belum begitu nyaman, sehingga ia mencuba menciptakan bentuk yang lebih baik. 


Setelah 164 kali menciptakan bentuk yang sesuai, akhirnya ia mendapatkan bentuk yang sempurna. Lalu, ia meminta temannya untuk mencuba sepatu Lasso buatannya. 

Ia mengatakan bahwa sepatu Lasso ini sangat hangat dan nyaman, serta mengajaknya untuk memproduksi sepatu ini di Paris, Perancis.

                                 
Dalam mengembangkan sepatu Lasso ini, Gaspard menggunakan website projek Kickstarter. 


Di website ini ia memberikan banyak pilihan pakej yang boleh dipilih oleh siapapun yang ingin memiliki sepatu Lasso, aksesori atau hanya ingin melihat saja. 

Harga untuk sepasang sepatu Lasso ukuran dewasa adalah £27
Loading...

4 ulasan:

  1. Wahhhhh uniknyaaaaa. Nak try jugak pakai. Hihihi

    BalasPadam
  2. @Sinar Hidayah
    hihi..mesti nampak cam baby bila pakai kan??

    BalasPadam
  3. Unik sungguh kasut ni.. kreatif sungguh pereka yang reka kasut ni

    BalasPadam

jerit kat sini

Dikuasakan oleh Blogger.