Rumah Kate Middleton Tinggal Sejak Kecil Sehingga Umurnya 13 Tahun.Lihat!!

Rumah Kate Middleton Tinggal Sejak Kecil Sehingga Umurnya 13 Tahun.Lihat!!

Loading...
Siapa menduga rumah 3 tingkat  terletak di West View, Berkshire, london adalah rumah masa kecil  Kate Middleton. Rumah dengan empat kamar tidur itu dibeli oleh orangtua Kate dan Pippa Middleton pada 1979.

Seperti dikutip dari laman Dailymail.co.uk, rumah itu akan dilelong dengan harga awal £495,000  pada 3 Jun 2011. "Ini terlihat agak mahal [harga], bukan?" ujar agen perumahan Dudley Singleton.

Mike and Carole Middleton membeli rumah dari zaman Victoria itu seharga £34,700. Keluarga Middleton tinggal di rumah itu hingga Kate berusia 13 tahun. Rumah itu punya halaman belakang indah, serta dapur tidak terlalu besar. "Kami sangat antusias dengan rumah masa kecil Kate Middleton," ujar Dudley.

Dudley yang mengaku rapat dengan keluarga Middleton mengungkapkan, keluarga itu sangat menyenangkan. Ia pun menyebut sifat Kate lebih mirip perangai siayah.


Rumah ketika kecil Kate dan Pippa dilengkapi dengan sebuah pendiangan. Sementara di lantai dasar ada dua kamar tidur, salah satunya ditempati Kate. Awalnya Kate tidur di loteng, namun ia pindah ke lantai bawah setelah Pippa dan James lahir.

"Kamar besar ditempati Kate dan kamar kecil ditempati Carole dan Mike. Mungkin mereka punya firasat ia akan mendapatkan suatu tempat dalam hidup? " ujar Dudley.
Sayang, grafiti 'Kate Loves Prince William' yang ditulis Kate disaat berusia 16 tahun di tembok kamarnya sudah tidak ada.

Meski demikian, Dudley menjelaskan, layaknya remaja saat itu, Kate juga menempal poster bintang film. Ditanya apakah Kate memajang poster William di kamarnya, Dudley mengaku tak ingat.

"Tapi ia [Kate] teliti dengan pekerjaan rumahnya dan selalu sopan dan tersenyum ketika saya membawa pembeli rumah berkeliling ketika mereka [keluarga Middleton] hendak menjual rumahnya," ujarnya.












Catat Ulasan

0 Ulasan