Gaun Kate Jadi Perhatian DiSingapura.Cantik...

Gaun Kate Jadi Perhatian DiSingapura.Cantik...

Loading...
Akhirnya, tiba juga pasangan Duke dan Duchess of Cambridge di Singapura. Setelah mendarat di bandar Changi, Selasa (11/9/2012) lalu, mereka mengunjungi Botanic Gardens. Kate Middleton yang terutama ditunggu-tunggu kedatangannya, sungguh tak mengecewakan para tuan rumah. Ia tampil mengenakan gaun bergaya kimono berwarna pink pucat rekaan dari tukang jahit peribadinya, Jenny Packham.


Kate Middleton dan William mengamati anggrek Vanda William Catherine di Botanic Gardens, Singapura,


Gaun itu juga menggunakan motif anggrek! Motif anggrek ini dihasilkan oleh para seniman terlatih di studio De Gournay di Chelsea, dan menggambil masa selama lapan minggu untuk menyiapkannya.


Gaun Jenny Packham ini dirancang khusus dengan motif anggrek.

Kebun ini memiliki koleksi anggrek yang sangat beraneka jenis, dan salah satu di antaranya adalah anggrek putih jenis Dendrobium yang diberi nama "Dendrobium Memoria Princess Diana" untuk memperingati ibu William. Dalam kunjungan tersebut, Dendrobium mendapat persetujuan secara resmi dari keluarga kerajaan ini.

"Cantik ya, bunganya. Apakah ia pernah berkunjung ke Singapura?" tanya William pada Poon Hong Yuen, CEO Botanic Gardens.

Pada kenyataannya, keinginan Puteri Diana untuk mengunjungi Singapura tak pernah terkabul hingga kematiannya pada tahun 1997.

"Sayang sekali. Bunga ini indah sekali. Sangat cantik," ungkap William, menyayangkan kenyataan tersebut. Pada Poon, William mengatakan bahwa bunga itu serasi sekali dengan gaun yang dikenakan isterinya.


Namun Botanic Gardens sendiri mempersembahkan jenis anggrek lain, dengan kelopak warna putih dengan bintik-bintik warna fuchsia. Anggrek ini diberi nama dengan nama pasangan tersebut, iaitu Vanda William Catherine.

Setelah beristirahat sejenak di Raffles Hotel untuk mandi dan mengganti pakaian, pasangan ini berangkat lagi untuk mengunjungi The Istana, kediaman rasmi Presiden Singapura Tony Tan dan Ibu Negara Mary Tan. Kate telah mengganti busananya, namun tetap dengan motif bunga, iaitu gaun putih dengan motif bunga-bungaan menggunakan teknik Rorschach (lukisan yang dihasilkan dari noda tinta yang biasanya digunakan untuk tes kepribadian) warna ungu rancangan desainer kelahiran Singapura, Prabul Gurung.

Desainer yang dibesarkan di Nepal itu sekarang memiliki klien terhormat seperti Michelle Obama dan Sarah Jessica Parker.

Gaunnya sendiri merupakan koleksi Spring/Summer 2012 ini menggunakan bahan wol-sutera dengan bateau neck, dan belahan V di bagian punggungnya, menyambung ke resleting yang tersembunyi.

Lengannya sepanjang tiga perempat, menampakkan gelang berlian yang diberikan pada Kate sebagai hadiah perkawinannya. Gaun yang harganya semula 1.770 poundsterling itu kini sudah turun menjadi 710 poundsterling .Wow!!mahalnya...

Gaun Prabul Gurung yang menampakkan motif bunga yang dihasilkan dari lukisan teknik Rorschach.

Dalam jamuan makan rasmi, Kate dan William menikmati tujuh macam hidangan China.

Singapura menjadi perhentian pertama Kate dan William, dalam aturcara rsami ke Asia Tenggara untuk merayakan Diamond Jubilee Ratu Elizabeth. Mereka berada di negara ini selama tiga hari, lalu terbang ke Kuala Lumpur, Malaysia, lalu ke kota Sarawak di Kalimantan, sebelum mengakhiri perjalanan mereka ke Kepulauan Solomon dan Tuvalu.







p/s...hhhmmm...amacam...pasti lepas ni ramai yang cari kain untuk baju dgn corak bunga anggerik persis baju Kate kan??Akak pun nak cari gak r....

Catat Ulasan

0 Ulasan