Header Ads

Kanibal Di Brazil, Daging Korban Dijadikan Kuih Dan Dijual .Lihat!

loading...
Sebuah tragedi kemanusiaan terjadi di Brazil di mana seorang pria, isteri dan kekasihnya membunuh dan memakan dua perempuan.

Mayat korban di jadikan bahan campuran kuih untuk di makan sendiri dan sebahagian lainnya di jual kepada tetangga mereka. Dalam pengembangan kaes tersebut ketiga orang ini juga di duga menjadi pelaku pembunuhan terhadap lima orang di timur laut Brazil

Mereka adalah Jorge Beltrao Negromonte 51 tahun, istrinya, Cristina Isabel Pires (juga 51), dan kekasihnya, Bruna Oliveira da Silva 25.

Polisi mengatakan bahwa ketiga orang tersebut adalah pengikut sebuah sekte yang mengajarkan "pemurnian dunia dengan cara mengurangi jumlah penduduk dunia."

Dalam penyelidikan yang dilakukan oleh polis setempat, Polisi menemukan mayat dua wanita di halaman rumah mereka. Perilaku sadis mereka ini juga membangkitkan kemarahan masyarakat disekitar tempat tinggal mereka.

Yang unik dari tragedi ini adalah Jorge Beltrao Negromonte mengarang sebuah buku yang berjudul Revelaciones de un esquizofrénico (Sebuah wayu dari Skizofrenia) buku ini berisi tentang perincian kegiatan ritual pemujaan yang mereka lakukan.




ops....karipap rupanya...adussss




Loading...

Tiada ulasan

jerit kat sini

Dikuasakan oleh Blogger.