Header Ads

Bayangan Putih Terakam diKamera CCTV di Sebuah Pub

loading...
Ketika pemilik pub di Cumbrian memutar rakaman CCTV, wajahnya tampak pucat. Sang pemilik, Andrew Batemen, tak percaya pada
Di rekaman milik Cook, terlihat mouse komputer bergerak-gerak sendiri di atas meja. Kantor itu lalu diterangi sesosok cahaya lembut. Tak lama kemudian, sebuah papan besar jatuh dari jendela di depan toko. Staf agen perjalanan mengkonfirmasi, gedung itu sebelumnya juga digunakan sebagai rumah duka.



 apa yang dia lihat. Dia yakin sedang melihatkelibat  hantu  di pubnya. Bayangan aneh itu tertangkap kamera CCTV di pubnya, yang dulu digunakan sebagai rumah mayat.

Dalam video berdurasi 48 min yang direkam pada tengah malam di The Wolfe Pub, Penrith, sesosok bayangan mirip Casper, hantu di film kartun, tampak seperti cahaya yang turun melalui langit-langit.

Sosok itu tampak bergerak mengambang, lalu seakan sedang menggosok-gosok meja. Lebih seram lagi, 'hantu' itu sempat menunjukkan wajahnya sebelum dengan cepat menghilang, menembus tembok.

Batemen, yang telah menjalankan bisnis pub di situ selama 17 tahun mengaku ketakutan setelah melihat rekaman itu.

"Saya bersama seorang teman melihat rakaman yang diambil 1 September 2010 lalu, sekitar 18 menit lewat tengah malam. Pub terlihat gelap," kata Batemen seperti dimuat  berita Inggris, Daily Mail.
Saat hendak mematikan rekaman itu, tiba-tiba terlihat gambar aneh di layar--sesosok bayangan putih berkelebat turun dari langit-langit dan bergerak mengambang di udara.

"Saya tidak percaya hantu, namun ini telah membuat saya panik. Saya bahkan nyaris yakin telah melihat wajah hantu," kata dia.

Anehnya, tambah dia, fenomena ini mirip dengan yang pernah dialami seorang agen perjalanan yang juga berada di bangunan bekas rumah mayat itu.

Bateman lalu memutuskan untuk menghubungi Thomas Cook,  pemilik agen perjalanan itu yang juga memiliki rakaman seram serupa.

Di rakaman milik Cook, terlihat mouse komputer bergerak-gerak sendiri di atas meja. Pejabat  itu lalu diterangi sesosok cahaya lembut. Tak lama kemudian, sebuah papan besar jatuh dari jendela di depan toko. Staf agen perjalanan mengkonfirmasi, gedung itu sebelumnya juga digunakan sebagai rumah mayat.



Loading...

Tiada ulasan

jerit kat sini

Dikuasakan oleh Blogger.