Kate Middleton 'Juara' Topi

Kate Middleton 'Juara' Topi

Loading...
                                       

TIDAK hanya sukses memikat dunia modelling dengan gayanya yang original, Kate Middleton atau yang sekarang lebih dikenal sebagai Duchess of Cambridge, ternyata juga berhasil mencuri perhatian para pengguna topi. Headwear Association di Inggris baru-baru ini menganugerahi Middleton sebagai Hat Person of the Year atas pilihan topi-topinya yang selalu mengundang  kekaguman.

Sebelum memperluas pengaruhnya ke ara topi, Middleton juga kerap menerima title sebagai wanita yang tahu bagaimana tampil prima. Tahun 2011, isteri Pangeran William itu mendapat gelaran Wanita Berbusana Terbaik dari Harpers Bazaar, Ratu Busana High Street dari VoucherCodes.co.uk, Wanita Paling Sopan dari National League of Junior Cotillions, Hair Icon dari Handbag.com, Pengantin Selebriti Paling berGaya dari Popsugar.com, dan Beauty Star of 2011 dari Hollywoodlife.com.

                       


Salah satu penampilan Middleton dengan topinya yang cukup mencuri perhatian adalah ketika dia mengenakan topi ungu bergaya Robin Hood di acara Natal. Ketika mengunjungi Kanada, Middleton pun tidak lupa memberikan sentuhan domestik ala Kanada di topinya berbentuk daun maple.


                                       


Tak jarang, Middleton mengambil risiko dengan topi dan fascinator bergaya unik yang membuat penampilannya semakin menawan, di antaranya saat dia mengenakan topi berbentuk keranjang atau fascinator bulu burung saat menghadiri pernikahan Lady Rose Windsor pada tahun 2008.

                                  
                   Err..yang ini...eh sape lukis ni??!!.Nape Kate tak pakai topi??


Adapun di “kompetisi” pengguna Topi Terbaik 2011, Kate Middleton memenangi suara majoriti t 91 peratus undian yang berlangsung. mengalahkan pengarah gaya selebriti Rachel Zoe, penyanyi rap Ne-Yo, Justin Timberlake, Bruno Mars, dan Charlie Seen.

Lihat juga gambar kate persis Diana...

                             

                                 

                                            

hhhmmm..sama je anak beranak...

Catat Ulasan

0 Ulasan