Inilah Rumah Sakit Boneka.Mengerikan!!

Inilah Rumah Sakit Boneka.Mengerikan!!

Loading...
Pernahkah Anda mendengar Rumah Sakit Boneka ? Cukup aneh memang dan bukan sedikit yang menganggapnya hanya sebuah ilusi. Namun ternyata Rumah Sakit Khusus untuk Boneka ternyata adalah fakta, benar adanya dan bukan sebuah ilusi. Rumah sakit ini terletak di Lisabon, Portugal.

Doll Hospital 1830, begitu papan nama yang terletak di atas bangunan tradisional  di kawasan dekat pusat kota Lisabon ini telah dibina sejak 1830 dan khusus menangani boneka-boneka yang "sakit". Di dalam, puluhan tanpa kaki boneka dan boneka beruang rosak berbaring di rak-rak menunggu untuk di'rawat'.

Pelanggan rumahsakit boneka ini, lebih banyak  menyimpan kenangan terhadap mainannya semasa kecil yang sudah mulai lapuk dimakan usia. “Itu perbezaan utama kami dari rumah sakit seperti di luar negeri, yang sangat khusus – kami menerima semua orang, umum dan benar-benar unik Barbie boneka, dan kami berimprovisasi,” kata Cutileiro.

















Catat Ulasan

1 Ulasan

  1. Hidup lebih ceria dengan Perap Cenderawaseh..rahsia hilang segala sakit dan tingkat ketrampilan dengan khasiat alam semulajadi nano mikrofungus dan tumbuhan

    BalasPadam

jerit kat sini