3 Makanan Terakhir yang Dipesan Whitney Houston Sebelum Meninggal

3 Makanan Terakhir yang Dipesan Whitney Houston Sebelum Meninggal

Loading...


Penyanyi Whitney Houston meninggal di kamar hotelnya 11 Februari 2012. Sebelum ditemukan meninggal, Whitney memesan tiga makanan ini pada pihak hotel.

Menurut seorang sumber keluarga pada TMZ, sebelum masuk ke kamar mandi, Whitney makan burger dan kentang. Ia kemudian membawa sandwich kalkun ke dalam kamar mandi. Dia berencana makan semua makanan itu setelah mandi.

Dari foto-foto yang dikeluarkan TMZ terlihat sandwich, burger dan kentang, adalah tiga makanan yang dimakan Whitney sebelum akhirnya ditemukan meninggal di dalam kamar mandi. Mayatnya berada di dalam bath tub.

Sebelum meninggal, pelantun 'I Will Always Love You' itu juga minum champagne dan bir. Di dalam kamar mandi ditemukan gelas berisi air, alat pencukur bulu dan sejumlah pakaian yang berselerakan.

Tidak hanya itu , pihak polis Beverly Hills, Los Angeles yang memeriksa kamar Whitney juga menemukan ubat dan berbagai macam pil ubat-ubatan.

Sampai saat ini belum diketahui penyebab pasti kematian Whitney. Kini mayat penyanyi 48 tahun tersebut sudah selesai diotopsi dan diterbangkan ke rumah ibunya di Atlanta, Amerika Serikat.

Catat Ulasan

1 Ulasan

jerit kat sini