Perempuan Melahirkan Bayi Tanpa Hamil!

Perempuan Melahirkan Bayi Tanpa Hamil!

Loading...

            Seorang perempuan di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, mengalami peristiwa menakjubkan. Dia melahirkan seorang bayi, padahal tidak pernah merasa hamil. Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir normal dan sihat pada Isnin 16 Januari 2012 lalu sekira pukul 16.00 WIB. Linawati (26), sang ibu, Jumaat (27/1/2012), mengaku tidak mengalami tanda-tanda seperti orang hamil, seperti mual. Dia juga tidak merasa mengandung janin sehingga perutnya tidak membesar seperti orang hamil. Menstruasi pun dialaminya setiap bulan dengan rutin.

       Padahal tanda-tanda perempuan hamil telat datang bulan. Dia juga mengikuti program KB menggunakan pil. Perempuan warga RT 03/01, Dukuh Celeb, Desa Karangsari, Kecamatan Benar, juga masih menyusui anak pertamanya, Irma Asma Afrita Emaliana yang kini berusia 22 bulan. Proses kehamilan yang normal tentu akan mempengaruhi high ASI. Dia mengaku hanya merasa mulas dua jam sebelum kelahiran anaknya. Supriyanto, suami Lina, sempat menduga sakit perut disebabkan nasi goreng yang dimakan isterinya sebelumnya.

             Namun Supriyanto terkejut kerana perut isterinya membesar dengan cepat selepas mengeluh mulas. Dia pun memanggil bidan desa. Setelah diperiksa, ternyata isi perut Lina adalah bayi yang sudah siap lahir. Atas saranan bidan, proses kelahiran dilakukan di dalam bilik rumahnya. Proses kelahiran pun disaksikan suaminya, Supriyanto (38); anak pertamanya, Irma Asma Afrita Emaliana (22 bulan), dan sang mertua, Suripto (65). Puluhan jiran yang mendengar khabar ajaib itu juga mengikuti proses kelahiran dari luar rumah Lina.

         Anak yang diberi nama Eliya Suci Ekawati itu lahir dengan berat 2,6 kilogram dan panjang sekira 46 sentimeter. Lina dan Supriyanto mengaku sangat bahagia, meski proses kehamilan ini aneh. Supriyanto sempat memeriksa kesihatan anaknya ke doktor. Doktor menyatakan Eliya sihat dan normal. Meskipun sudah berlangsung 10 hari lebih, kejadian ini masih menjadi daya tarikan warga Karangsari. Warga masih terus mendatangi rumah Lina untuk mendengar langsung peristiwa ajaib itu.

p/s  pelik....

Catat Ulasan

2 Ulasan

jerit kat sini