Pssstt..Psstt...Ternyata, Bulu Ketiak Madonna ...(Fill In The Blanks)...Uhuk..uhuk

Pssstt..Psstt...Ternyata, Bulu Ketiak Madonna ...(Fill In The Blanks)...Uhuk..uhuk

Loading...


LOS ANGELES - Saat duduk di bangku SMP, Madonna mengaku sempat mendapat bulliying atau diolok-olok teman-teman sekolahnya gara-gara bulu ketiaknya.

Alhasil selama tiga tahun mengeyam pendidikan sekolah tingkat pertama, penyanyi berusia 53 tahun itu mendapat julukkan 'Raksasa Berbulu'.

Merasa dendam dengan kawan-kawannya, ibu dua anak itu tak langsung mengubah penampilan dengan mencukur ketikanya. Artis yang populer dengan laku Take a Bow ini, justru membiarkan bulu ketiaknya tumbuh lebat.

"Anak-anak di sekolah saya, bahkan sering menelpon hanya untuk mengejek saya dengan sebutan Raksasa Bulu," aku Madonna seperti dinukil Dailymail, Sabtu (12/11/2011).

Tidak hanya itu, Madonna juga tidak mendapat perlakuan seperti gadis-gadis populer di sekolahnya yang bersikap manis dan terlihat cantik, hanya untuk mendapatkan seorang anak laki-laki.

"Saya tahu saya tidak bisa masuk ke dalam genk mereka, jadi saya memutuskan untuk melakukan sebaliknya. Saya menolak mengenakan make up, ganti model rambut. Bahkan saya menolak untuk mencukur bulu ketiak," tukasnya.(efi)

Catat Ulasan

0 Ulasan