Ops...Berat Giler Baju Nih....Sanggup ke Pakai?

Ops...Berat Giler Baju Nih....Sanggup ke Pakai?

Loading...

Li Xiaofeng adalah salah satu seniman Cina yang, menggunakan pecahan porselin rusak yang dipakai untuk membuat kostum yang unik.

Li Xiaofeng memulai karirnya sebagai muralist artistik, di bidang pembuatan patung, untuk mengeksplorasi konsep patungnya yang unik di Cina.pada awalnya dia menggunakan bahan biasa yang digunakan dalam seniman pada umumnya (marmer, kayu atau kaca), tetapi Li merasa bosan dengan hal itu dan akhirnya dia memutuskan untuk menggunakan sesuatu yang sama sekali baru,tetapi kuno. Pada saat yang sama porselin dirumahnya pecah dan pecahan itu dia kumpulkan dan terbesit ide cemerlangnya untuk membuat karya seni yang unik.

Dia membersihkan pecahan-pecahan itu, mengebor lubang kecil ke pecahan tersebut dan kemudian mengikat mereka bersama-sama dengan kawat perak untuk membuat kostum yang unik yang dia sebut “pemandangan ulang”. Secara teoritis, pakaian porselin yang dia buat tidak begitu tahan lama meskipun, mereka hanya seberat baju besi
Dan Baru-baru ini, Lacoste bertanya kepada Li Xiaofeng untuk membuat kemeja polo porselen,yang digunakan untuk tahun 2010 di perusahaan Holiday Collector’s Series .




Ini Hasil kerjanya....unik sekali


















Catat Ulasan

2 Ulasan

jerit kat sini