a blog full of free information

Pin It

Widgets

Le Van dan jasad istrinya (Foto: Telegraph)

HANOI - Seorang pria di Vietnam mengaku dirinya tidur bersama kerangka tubuh istrinya yang sudah lama meninggal. Selama tujuh tahun, pria tersebut tidur satu ranjang dengan kerangka istrinya itu.

Le Van mengaku, dirinya menggali kuburan dari istrinya yang telah meninggal pada 2004 silam. Sejak saat itu pula, pria tujuh anak ini terus bersama kerangka istrinya. Demikian diberitakan The Telegraph, Rabu (28/9/2011).

Kasus ini sempat mengundang perhatian dari media Vietnam. Pemerintah setempat pun mendesak pria berusia 57 tahun tersebut untuk mengubur kembali jasad istrinya.

Tidak ada hukum di Vietnam yang melarang jasad istrinya di dalam rumah. Tetapi pihak berwenang menilai, kerangka istri Le Van tersebut membuat polusi di lingkungan sekitarnya. Van sendiri menolak untuk mematuhi desakan pihak berwenang Vietnam.

Van sendiri mengundang perhatian banyak pihak. Berulang kali kisahnya dimuat di media Vietnam, Le Van bahkan beberapa kali difoto berpose di depan rumahnya dan di dalam kamar tempat peti jenazah tempat istrinya disemayamkan.

Peti yang dilukis itu terbuat dari tanah liat dibentuk seperti tubuh perempuan. Peti itu juga dikenakan pakaian perempuan.

3 comments:

jerit kat sini

 
Top