Anda Tahu Kenapa Bruni cinta Sarkozy?

Anda Tahu Kenapa Bruni cinta Sarkozy?

Loading...
Carla Bruni dikenal sebagai mantan foto model dan sudah pernah punya anak sebelumnya.


Carla Bruni-Sarkozy dikenal sebagai figur yang tertututp dari sorotan media dan sejak menikahi Presiden Prancis Nicolas Sarkozy, penyanyi dan mantan foto model ini menjadi makin hati-hati terhadap pencitraannya.
Namun kepada Christine Ockrent, salah seorang wartawati Prancis paling dikenal yang juga adalah temannya, Ibu Negara ini membeberkan beberapa hal yang selama ini tak diketahui publik.
Topik terkait
Seni budaya
Menurut Carla Bruni suaminya itu adalah sosok "yang tertarik pada segala hal" termasuk sejarah, geografi, dan tentu politik, tetapi pengetahuannya tentang berkebun lah yang membuat Bruni kepincut.
"Waktu saya bertemu dia, kami berjalan-jalan di sekitar taman di Istana Elysee (kediaman resmi presiden Parncis), dia terus menyebut nama-nama bunga disitu. Hafal semua nama Latin dan segala tetek-bengek soal tulip dan mawar."
Saat itu, kata Bruni dia bertekad menikah dengannya karena kagum seorang presiden juga tahu segala hal tentang bebungaan. Menurutnya Sarkozy sangat hebat.
Bayi istana
Setelah menikah Bruni-Sarkozy kemudian hamil anak keduanya namun tak banyak bicara soal itu.
"Saya ini percaya takhayul, jadi ya, saya agak hati-hati," komentar Bruni tentang sikapnya itu.
"Tapi tak banyak yang bisa saya katakan. Banyak sekali perempuan lain yang juga hamil dan melahirkan bukan hal menarik untuk kebanyakan orang Prancis."
Meski demikian, anak ini akan jadi bayi pertama yang lahir di Istana Elysee, dan Bruni-Sarkozy mengakui hal ini akan menandai sebuah perubahan tradisi di Prancis.
"Mungkin ini gaya hidup modern (masuk) ke dalam Republik Prancis, (satu hal) yang tidak buruk," tambahnya.
Bagian dari perubahan itu, menurut perempuan 43 tahun itu, adalah sikap berbeda suaminya yang menikah, bercerai dan menikah lagi selama menjabat sebagai presiden, hal yang tidak sering terjadi sebelumnya dalam sejarah politik Prancis.
Gaya hidup 'Rock-and-roll'
Pernikahan ini baik bagi Bruni maupun Sarkozy merupakan langkah penuh petualangan, kata ibu negara itu.
"Menikahi pria seperti dia buat saya sangat 'rock-and-roll'," katanya sambil tertawa.

Pasangan Presiden dan Ibu Negara ini tengah menanti kelahiran bayi pertama mereka.

"Bisa mengubah hidup (drastis) dari satu hari ke hari berikutnya. Sebagian besar orang tidak akan melakukan perubahan seperti ini,"tambah Bruni.
"Tapi dari sudut pandangnya (Sarkozy), ini juga sangat 'rock-and-roll', Anda tahu, karena saya ini kan penulis lagu!"
Meski demikian dia menegaskan gaya hidup mereka sama sekali jauh dari citra 'rock-and-roll'.
"Saya sangat tertutup jadi hidup kami juga tertutup."
"Saya suka ketenangan, kedamaian dan kesendirian. Jadwalnya sepanjang hari sangat padat jadi kalau sore atau malam kami mengatur waktu kami yang ada sebisa mungkin (untuk berdua)."

Catat Ulasan

0 Ulasan