Photo Photo Exklusive Kediaman Gaddafi Yang Super Mewah


Rezim anti Gaddafi terkejut ketika menggeledah kediaman Gaddafi dengan perabotan serba mewah karena kekayaan yang dikorupsi selama puluhan tahun. Bahkan terdapat koleksi photo para mantan mentri Luar negeri Amerika diantaranya Condoleezza Rice.

Gaddafi menyambut Rice di rumahnya yang super mewah. Selama kunjungan, dia disajikan nasi dengan cincin berlian, kecapi, sebuah liontin yang ada gambar wajahnya wajahnya.

Warga negara yang memasuki kediaman Gaddafi terkejut dengan tingkat kekayaan yang dinikmati oleh diktator ini, bahkan sejumlah barang telah dijarah sebagai pelampiasan kebencian kepadanya.

Para pemberontak merayakan kemenangan dengan perebutan kekayaan Gadhafi dibekas kediamnnya. Mereka percaya kemenangan ada di tangan mereka. Beberapa dari mereka bahkan membawa anak-anak mereka ke tempat kejadian. ”

Para Penjarah terkejut apa yang mereka temukan di kompleks kediamnnya. Ternyata ada bekas taman yang begitu luas seperti Neverland punya Michael Jakson. lengkap dengan pasar malam dan kebun binatang yang dibangun di jantung ibukota.

















Penduduk Tripoli hampir tidak bisa mempercayai apa yang dilihat mata mereka ketika memasuki kompleks Gaddafi kemarin dengan kolam renang yang mewah, cangkir raksasa yang ditata dengan rapi.

Ulasan

  1. huh mewah tu,hahaha kaya gadaffi ni walaupon anti barat :)

    amy
    malas nak sign in

    BalasPadam
  2. hehe...x sangka gak kan...tapi kerusi mas ikan duyung tu..peerrghh...kaya abis

    BalasPadam

Catat Ulasan

jerit kat sini

Catatan popular daripada blog ini

Suami Isteri...Kena Baca Ni..(Sorry..ada unsur2 18sx sikit...sikit jer tau...)

Bila Bersalin,Kena B***l Juga Ke?

Misteri Apa Yang Ada DiBukit Hantu?Lihat!!