LORRR.....LAGI KES SALAH TULIS DAAA.....

LORRR.....LAGI KES SALAH TULIS DAAA.....

Loading...
Rambu Lalu Lintas Ini Salah Tulis

Tulisan ini seharusnya "Keep Clear" bukan "Keep Claer" / Dailymail

WEST MIDLANDS -
Sebuah kesalahan yang dilakukan pegawai pelukis jalan membuat Dinas Pekerjaan Umum West Midlands, Inggeris, malu. Pasalnya, rambu di jalan persimpangan Kingswinford yang seharusnya "Keep Clear" malah ditulis "Keep Claer". Arahan yang dimaksudkan agar tidak ada kereta yang dibenarkan untuk letak kereta di pinggir jalan itu dibuat dengan font yang sangat besar sehingga terlihat sangat mencolok.
Bahkan tak sedikit warga yang protes, kerana kesalahan penulisan tersebut dianggap mengganggu. "Aku sama sekali tidak boleh percaya bagaimana mereka boleh begitu bodoh. Kanak-kanak kecil saja dapat mengeja kata itu dengan baik," ujar Irene Willis (76), seorang warga yang tinggal di berhampiran persimpangan jalan di mana arahan yang salah penulisan itu berada.
"Kesalahan ini mungkin boleh dimaafkan, ketika warga tidak perlu lagi membayar wang cukai untuk menukar tulisan tersebut," tambah Irene, sebagaimana dikutip dari Dailymail, Jumat (5/8/2011). banyak pejalan kaki yang terdiam sejenak ketika melintas di persimpangan jalan itu dan tertawa setelah membacanya. Tetangga Irene, Bill Chapman (56) mengatakan, "Ini lucu, seperti ada aksen baru di daerah kami," guraunya.

Catat Ulasan

0 Ulasan