Ensemnya anak OSAMA

Ensemnya anak OSAMA

Loading...
Putra Osama: Saya Tidak Benci Obama

Foto : Putra Osama, Omar bin Laden (osamadeath)


DOHA - Putra keempat Pemimpin Al Qaeda Osama bin Laden, Omar bin Laden menyatakan dirinya tidak dendam terhadap Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama.

"Saya tidak membenci Obama yang membunuh ayah saya," ujar Omar bin Laden, seperti dikutip Mumbai Mirror, Kamis (21/7/2011).

Omar juga menambahkan, dia (Obama) melakukan apa yang semestinya dia lakukan. Dia sedang berperang melawan ayah saya dan ayah saya juga menghabiskan banyak waktu dan uang untuk melawan musuhnya.

Sebelumnya, Osama yang dianggap sebagai buronan Al Qaeda oleh AS berhasil diringkus dan bahkan dibunuh di Abbottabad, Pakistan pada 2 Mei lalu. Pencarian AS terhadap Osama sudah mereka lakukan bertahun-tahun lamanya.

Serangan pasukan AS ke Abbottabad juga terbukti merenggangkan hubungan AS dan Pakistan yang merupakan mitra dalam perang melawan teror.

Meski putra Osama tidak dendam terhadap sikap AS, Al Qaeda tetap akan membalas perbuatan AS yang membunuh pemimpinnya.

Sumber:okezone

Catat Ulasan

0 Ulasan