Britney Spears...Laaaa...kuat kentut rupanya dia.

Britney Spears...Laaaa...kuat kentut rupanya dia.

Loading...
Britney Spears Doyan Mengupil & Kentut

Britney Spears (Foto:Ist)


LOS ANGELES - Mantan bodyguard Britney Spears mengaku menjadi korban pelecehan seksual Britney. Dia juga mengungkapkan kebiasaan buruk Britney.

Selain menuntut, eks bodyguard bernama Fernando Flores juga membongkar perilaku buruk Britney sewaktu masih menjadi pengawalnya. Dia mengklaim ibu dua anak itu gemar memakai narkoba, kentut, dan mengupil sembarangan.

"Dia tidak mandi selama berhari-hari, tidak menggunakan deodoran, tidak sikat gigi, tidak memperbaiki rambutnya, tidak memakai sepatu atau kaos kaki," ungkap Fernando yang dikutip Dailymail, Kamis (21/7/2011).

Pada dokumen yang diajukan Flores, tertulis juga bahwa Britney Spears memakai narkoba. Berdasarkan pengalaman sebelumnya sebagai polisi, penggugat (Flores) diinformasikan dan percaya dan atas dugaan bahwa Spears (Terdakwa) sering di bawah pengaruh resep ilegal dan obat non-resep, seperti Ritalin, Narcon (nalokson) dan metamfetamin.

Tidak terima, sekarang pengacara Britney mengajukan mosi untuk menyerang balik tuduhan tersebut, dengan mengatakan segala tudingan kebiasaan yang menjijikkan dan menggunakan obat kepada Britney adalah sebuah kebohongan besar.

"Dia (Fernando) pembohong," bela juru bicara Britney.

Pihak Britney mengatakan, tuntutan Flores itu hanya untuk membuat sensasi, membuat nama Britney Spears buruk di mata publik dan di mata pengadilan.

Britney kini tengah menjalani tur di Amerika Utara bertajuk 'Femme Fatale', dan akan selesai di North Carolina pada 25 Agustus mendatang. Setelah sebulan istirahat, dia akan memulai tur Eropa, mengunjungi beberapa negara termasuk Inggris, Rusia, Swedia, Jerman, dan Perancis sebelum tur berakhir pada November 2011.

sumber:Putri Basmalah - Okezone

Catat Ulasan

2 Ulasan

jerit kat sini